Gaya Hidup

Tembus LIDA Indosiar 2021, Ada Sosok Ibu Luar Biasa dalam Keberhasilan Salsa

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:40 | 99.37k
Salsa, Peserta Lida Indosiar 2021 asal Jombang (Foto : Salsa for TIMES Indonesia)
Salsa, Peserta Lida Indosiar 2021 asal Jombang (Foto : Salsa for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Di balik keberhasilan Tiara Indah Nur Sa’adah atau gadis yang akrab disapa Salsa dalam menembus audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2021, ada sosok ibu yang selalu memberi support dan mendukung cita-cita buah hatinya menjadi pedangdut ternama.

Sosok yang menjadi inspirasi dan semangat menuju kesuksesan tersebut ialah Siti Fatimah (54). Ia merupakan salah satu kunci dari keberhasilan yang diraih Salsa saat ini.

"Semua ini karena ibu, dan saya persembahkan untuk Ibu yang sedang sakit di rumah," ujar Salsa saat dikonfirmasi oleh TIMES Indonesia, Kamis (18/3/2021)

Salsa b

Salsa mengungkapkan, sosok ibunya itulah yang selama ini menyayangi dan memberikan semangat dan selalu mendukung apapun yang ia lakukan sejak masih sekolah dan manggung dari acara hajaTan desa.

"Alhamdulillah, ibu selalu mendukung apa yang saya kerjakan, ia selalu mengingatkan dan mengarahkan dijalan yang benar," jelasnya.

Sementara itu, Siti Fatimah mengaku sangat bahagia dan bangga akan keberhasilan yang diraih anaknya saat ini. "Salsa, itu anaknya nurut dan berbakti kepada orang tua," ungkap Siti Fatimah, saat ditemui dirumahnya di Dusun Kedungasem, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Menurutnya, selain berbakti kepada orang tuanya, Salsa juga sosok anak yang rajin beribadah. "Pekerjaannya nyanyi dipanggung, karena pekerjaan itu berisiko saya selalu mengingatkan untuk mengerjakan shalat lima waktu," beber wanita paruh baya ini.

Dari latarbelakang keluarga yang sederhana, anak dari pasangan suami istri Siti Fatimah (54), Suparmono (58) kini maju dalam babak kualifikasi 70 besar dan berharap bisa melenggang ke babak selanjutnya.

Seperti yang diketahui Salsa merupakan Duta Jawa Timur yang lolos audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2021 bersama satu kontestan lain dari Bangkalan, Madura Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES