News Commerce Indonesia Bangkit

Kuliner Hits di Manokwari, Ada di Inggandi Beach Restaurant

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:28 | 120.59k
Foto A = Kepiting Saos Padang, salah satu menu seafood di Inggandi Beach Restaurant Manokwari. (Foto-foto: Inggandi Beach Restaurant for TIMES Indonesia)Foto B = Ikan Goreng Telur Asin.Foto C = Thai Tea Authentic.
Foto A = Kepiting Saos Padang, salah satu menu seafood di Inggandi Beach Restaurant Manokwari. (Foto-foto: Inggandi Beach Restaurant for TIMES Indonesia)Foto B = Ikan Goreng Telur Asin.Foto C = Thai Tea Authentic.
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MANOKWARI – Kini telah hadir tempat makan hits di Manokwari, pilihan terbaik bagi pecinta kuliner dengan view tepi laut, Pulau Mansinam, dan Pegunungan Arfak yang sangat ikonik di Manokwari, yakni Inggandi Beach Restaurant. Resto ini berlokasi di Jalan Pasir Putih No 33, Manokwari, Papua Barat.

Demam kuliner seafood yang lagi hits di kota kota besar Indonesia tampaknya kini mulai tumbuh di Kota Manokwari, Inggandi Beach Restaurant kini hadir dengan berbagai varian menu Seafood & Chinese Food. Di antara sejumlah tempat makan yang ada di Kota Manokwari, Inggandi Beach Restaurant lah yang paling recommended. Tak hanya varian makanan dan minuman yang lezat dan menggugah selera tapi juga didukung dengan suasana restaurant yang top banget!

Ikan Goreng Telur Asin

Kevin Azairin, General Manager Inggandi Beach Restaurant, menjelaskan restoran yang dikelolanya buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIT. Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan pelanggan, pihaknya juga menyediakan paket komplit mulai dari harga Rp 250 ribu, paket buffet mulai dari harga Rp 75 ribu/pax, meeting package (One Day Package Rp 250 ribu/pax dan Half Day Package Rp 200 ribu/pax), Nasi Kotak mulai dari Rp 35 ribu/pax, Birthday Package Rp 100 ribu/pax, dan Wedding Package mulai dari Rp 75 ribu/pax.

“Harga makanan yang tersedia seperti papeda, lobster, udang, cumi, ayam, ikan laut, ikan air tawar, dan berbagai pilihan menu sayur mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 100 ribu,” ujar Kevin.

Thai Tea Authentic

Harga minuman di Inggandi Beach Restaurant, kata Kevin melanjutkan, mulai dari harga Rp 15 ribu sampai Rp 40 ribu. Dengan harga tersebut sudah bisa menikmati aneka Fresh Juice, Milkshake, Mocktail Spesial Inggandi, dan menu minuman lainnya.

Tidak hanya itu, menurut Kevian, ada live music setiap malam minggu untuk menghibur pengunjung yang sedang bersantap di Inggandi Beach Restaurant.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai reservasi, menu paket , promo makanan dan minuman di Inggandi Beach Restaurant Manokwari, bisa didapatkan dengan menghubungi di nomor WhatsApp +62 812 4037 2255 atau kunjungi laman Instagram: @inggandibeachrestaurant. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES