Kuliner

Foo Kin Mee Cafe Malang Sajikan Aneka Menu Mie Hotplate

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:50 | 311.25k
Foo Kin Mee cafe Malang menyajikan konsep kuliner Cina dengan menghidangkan menu mie hotplate. (FOTO: Widasari Saraswati/TIMES Indonesia)
Foo Kin Mee cafe Malang menyajikan konsep kuliner Cina dengan menghidangkan menu mie hotplate. (FOTO: Widasari Saraswati/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGFoo Kin Mee cafe Malang menyajikan konsep kuliner Cina yang berbeda di Kota Malang, dengan menghidangkan menu mie hotplate. Mie hotplate di Caffe ini tersaji dengan berbagai aneka topping. 

Salah satunya yang menjadi andalannya yakni Hamburg steak. Menu hotplate ini menyajikan daging sapi pilihan dengan racikan bumbu Barbeque spesial. Hotplate ini juga semakin lengkap dengan topping telur dan jamur yang menggugah selera. Ada juga menu Mie Hotplate lainnya seperti Chicken Thigh dan Salted Egg.

Selain itu, cafe ini juga menawarkan minuman spesial. Mulai dari  berbagai menu Coffe seperti Caffe Latte Dan Sameyore Ice Coffe yang komposisinya perpaduan kopi dan gula aren. 

Ada juga minuman spesial andalannya, Soy Matcha adalah salah satu minuman Signature yang di sajikan di Foo Kin Mee, rasa Matcha yang enak di padukan dengan susu kedelai yang lembut.

Semua makanan yang disajikan pun sangat terjangkau berkisar 18.000 sampai 45.000. Harga ini tentu cocok untuk kalian yang mencari makanan enak, unik, dan ramah dikantong. 

Foo Kin Mee cafe ini terletak di Jalan Bukit Dieng Permai Blok C No.5 Malang dan buka setiap hari mulai Pukul 10 pagi sampai 9 malam. Bagi yang tertarik dengan menu Mie hotplate bisa langsung saja datang atau reservasi di IG:@fookinmee. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES