Entertainment

Berawal dari Panggung Desa, Pedangdut Asal Jombang Lolos Lida Indosiar 2021

Rabu, 17 Maret 2021 - 22:19 | 352.05k
Salsa, Pedangdut asal Jombang yang lolos di Lida Indosiar 2021. (Foto: Salsa For TIMES Indonesia)
Salsa, Pedangdut asal Jombang yang lolos di Lida Indosiar 2021. (Foto: Salsa For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh remaja asal Kabupaten Jombang. Prestasi tersebut ditorehkan oleh Tiara Indah Nur Sa’adah. Pasalnya pedangdut asal Jombang ini lolos audisi Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021.

Gadis yang akrab disapa Salsa ini merupakan salah satu dari 2 perwakilan Jawa Timur yang masuk dalam 70 kontestan yang bakal adu kemampuan agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Saat dikonfirmasi secara virtual oleh TIMES Indonesia, Salsa tidak menyangka bisa berhasil dan lolos mewakili Jawa Timur di ajang penggalian bakat yang diselenggarakan Indosiar tersebut.

"Awalnya, ikut audisi ngirim vidio di Instagram, tidak taunya lolos dan mengikuti audisi lewat zoom. Sempat terganggu sinyal dan tidak yakin bisa lolos. Namun, tuhan berkehendak lain akhirnya lolos, senang sekali pokoknya," ujar Salsa, Rabu (17/3/2021).

Wanita kelahiran Jombang, 10 Februari 2002 ini mengaku sangat senang gembira apa yang menjadi cita-citanya menjadi penyanyi terkenal hampir tercapai.

Memulai karir dari panggung ke panggung hajatan desa, hingga akhrinya bisa lolos di Lida Indosiar 2021 merupakan cita-cita yang sudah lama ia dambakan sejak dulu.

"Mohon doa dan dukungannya, semoga ini jalan yang terbaik dan bisa membanggakan keluarga dan masyarakat Jombang khususnya seluruh masyarakat Jawa Timur pada umumnya," jelas gadis asal Dusun Kedungasem, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang ini.

Pedangdut asal Jombang yang baru lulus SMA pada tahun 2020 ini juga mendapat dukungan dan suport dari banyak pihak terutama pihak keluarga sangat mendukung apa yang menjadi cita-citanya selama ini.

Salsa juga memohon doa restu dan dukungan agar bisa melangkah ke babak selanjutnya. Agar bisa mewujudkan cita-citanya serta bisa membanggakan untuk masyarakat Jombang dibidang industri musik dangdut.

"Untuk masyarakat Jombang dan Jawa Timur, mohon doa dan dukungannya. Semoga bisa melangkah ke babak selanjutnya dan bisa menjadi juara di LIDA 2021 ini dengan cara vote di aplikasi Shope atau SMS ketik LIDA (spasi) Salsa ke 97288, terimakasih," pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES