Entertainment

Tak Cuma Drama Korea, Ini Serial Thailand yang Juga Cocok Temani WFH

Kamis, 18 Maret 2021 - 04:46 | 103.13k
Series Thailand Hormones. (Foto: valandstories.com)
Series Thailand Hormones. (Foto: valandstories.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Masih bekerja di rumah atau work from home (WFH) karena pandemi Covid-19 belum berakhir? Seringkali kehabisan ide untuk menambah aktivitas baru ketika di rumah saja? Menonton film maupun serial bisa tetap menjadi pilihan kok, apalagi dengan alternatif film serial Thailand.

Selain serial yang berasal dari Korea Selatan atau biasa disebut drama korea (drakor), serial Thailand akhir-akhir ini juga menjadi pilihan. Jika telah bosan menonton drama Korea, berikut serial rekomendasi untuk menemani selama WFH:

The Gifted Graduation

Serial yang diperankan oleh Chimon Wachirawit Ruangwiwat ini sekilas menceritakan tentang anak sekolah yang berbakat dan memiliki kemampuan super di antaranya meniru keahlian orang lain, melakukan teleportasi, sampai mengendalikan pikiran orang lain.

Jadi terdapat tiga anak berbakat di dalam kelas tersebut dan memanfaatkan kelebihannya sehingga akan menjadi cerita seru dan menarik.

My Ambulance

Serial yang disutradarai oleh Naruebet Kuno ini menceritakan kisah cinta seorang tokoh Tantawan dan Peng. Menceritakan kisah cinta yang unik dan cukup rumit serta banyak fantasi yang terdapat dalam film ini. Konon, ending dari serial ini menimbulkan kekecewaan terhadap penontonnya.

Hormones

Hormones sepertinya akan direkomendasikan untuk kalangan remaja karena menceritakan tentang realita pergaulan remaja namun tetap memiliki saran dan makna sendiri. Segala cerita yang berkitan dengan kehidupan remaja misalnya percintaan, pesahabatan, orang tua, maupun tentang impian.

Tidak ada yang lebih dominan, Hormones mengulas semua sisi kehidupan remaja pada umumnya. Tidak heran, jika berharap Indonesia juga akan mampu membuat serial sebagus ini.

Itulah serial Thailand yang termasuk rekomendasi untuk menemani masa-masa WFH kalian saat ini. Selamat menonton. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES