News Commerce Indonesia Bangkit

Wujudkan Pesta Pernikahan Terbaik dengan New Normal Wedding Package The Zuri Hotel & Convention Palembang

Selasa, 16 Maret 2021 - 16:05 | 96.55k
New Normal Wedding Package menjadi solusi untuk mewujudkan rencana pernikahan terbaik Anda di The Zuri Hotel & Convention Palembang. (Foto: The Zuri Hotel & Convention Palembang for TIMES Indonesia)
New Normal Wedding Package menjadi solusi untuk mewujudkan rencana pernikahan terbaik Anda di The Zuri Hotel & Convention Palembang. (Foto: The Zuri Hotel & Convention Palembang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Promo yang ditawarkan The Zuri Hotel & Convention yakni New Normal Wedding Package, menjadi sebuah jawaban tepat bagi pasangan yang ingin mewujudkan pesta pernikahan pada masa new normal di Kota Palembang.

Hanya dengan harga Rp 100 juta net,  pasangan yang memiliki impian untuk membina rumah tangga bisa merayakan hari istimewanya di The Zuri Hotel & Convention Palembang.

Henny Afrina,  Executive Assistant Manager The Zuri Hotel & Convention, mengatakan banyak benefit yang didapatkan dari promo New Normal Wedding Package ini. Di antaranya tempat acara untuk kapasitas 500 orang undangan, 10 kamar menginap, 14 menu, standard decoration by Exotica Decoration, Wedding Car Toyota Alphard, gratis foto pre-wedding di Zuri On Top, MC, dan keyboard dengan solo singer.

“The Zuri Hotel Palembang akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah selama acara pernikahan digelar,” kata Henny.

Untuk informasi dan pemesanan New Normal Wedding Package ini, Henny mengatakan, bisa menghubungi di nomor telepon 0711 555 6389 atau 0895 32050 4231 (Noviyanti Chang). Dapat juga melalui email The Zuri Hotel Palembang di [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES