Gaya Hidup

3 Orang Kaya Sedunia Ini Pernah Drop Out dari Kampus

Rabu, 17 Maret 2021 - 03:41 | 66.84k
Ralph Lauren, Jan Koum, Sheldon Adelson. (FOTO: Pinterest, Daily Motion, Bob Riha, Jr./Getty Images)
Ralph Lauren, Jan Koum, Sheldon Adelson. (FOTO: Pinterest, Daily Motion, Bob Riha, Jr./Getty Images)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kegagalan bukan akhir dari segalanya. Kita sering melihat orang-orang sukses tertawa dan bahagia dengan kesuksesanya saat ini. Dibalik tawa kesuksesan ada tangis perjuangan. Terpenting selalu semangat, optimis dan terus berjuang mencapai cita cita. Sejumlah miliuner yang sukses membuka perusahaan berskala internasional seperti Mark Zuckerberg dan Jan Koum ternyata tidak lulus waktu kuliah. Kasus yang serupa juga dialami oleh 3 orang kaya sedunia ini, mereka adalah:

1. Ralph Lauren

Ralph Lauren mendirikan raksasa fashion dunia dan kekayaan mencapai US$ 5,8 miliar (Rp 83,4 triliun). Lauren harus keluar dari Baruch College The City College of New York. Menyelesaikan bangku kuliah hanya 2 tahun.

2. Jan Koum

Pencapain Jan Koum bukan main. Dia pendiri dan manta CEO WhatsApp yang diakusisi oleh Facebook. Dan pernah bekerja lama di Yahoo. Kekayaan Koum mencapai Rp 143,9 triliun atau US$ 10 miliar.

Bukan hanya kaya. Jan Koum juga pernah merasakan drop out dari San Jose State University sebagai salah satu pencapaian pahit.

3. Sheldon Adelson

Dikeluarkan dari City College of New York sewaktu kuliah bukan menjadi titik akhir. Mendirikan perusahan trading bernama COMDEX menjadikan dia salah satu orang paling kaya. Saat ini kekayaannya mencapai US$ 33,1 miliar atau Rp 476,3 triliun.

Itulah 3 orang kaya sedunia versi TIMES Indonesia yang pernah mengalami drop out dari kampusnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES