Entertainment

Bawa Nama Sidoarjo di Ajang The Voice Kids Indonesia, Siswa SD Ini Diapresiasi

Senin, 15 Maret 2021 - 16:38 | 38.46k
Wakil Bupati Sidoarjo, H Subandi saat bertemu Regita Pramesti Suseno Putri. (Foto: dokumen Kominfo Sidoarjo)
Wakil Bupati Sidoarjo, H Subandi saat bertemu Regita Pramesti Suseno Putri. (Foto: dokumen Kominfo Sidoarjo)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Regita Pramesti Suseno Putri namanya. Gadis kecil asal Gedangan ini bakal membawa nama Kabupaten Sidoarjo di ajang pencarian bakat The Vioce Kids Indonesia Sesion 4.

Atas prestasinya tersebut Pemkab Sidoarjo melalui Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi, SH mengapresiasi gadis yang sudah menginjak kelas 6 di SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo itu.

Saat ditemui TIMES Indonesia, Senin (15/3/2021), Wakil Bupati Sidoarjo mengajak masyarakat Kota Delta untuk memberikan voting melalui aplikasi khusus yang tersedia di ajang khusus menyanyi itu.

"Saya mengapresiasi dan merasa bangga pada Ananda Regita Pelajar SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo yang telah berhasil lolos dan menyisihkan banyak peserta di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia yang ditayangkan salah satu media TV Swasta Global TV," katanya.

Ia juga berharap dan mengajak seluruh warga Sidoarjo untuk mendukung Regita di ajang The Vioce Kids Indonesia. "Semoga bisa lolos dan maju terus di babak selanjutnya sehingga mengharumkan Kabupaten Sidoarjo," Harap orang nomor dua di Pemkab Sidoarjo ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES