Entertainment

Inspirasi Ornamen lucu Agar Nyaman Berada di Kamar

Senin, 15 Maret 2021 - 08:48 | 77.60k
Ornamen untuk kamar yang nyaman dan hangat. (Foto: 99.co)
Ornamen untuk kamar yang nyaman dan hangat. (Foto: 99.co)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKamar tidur merupakan area privasi yang akan menjadi tempat paling nyaman untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Membuat kamar nyaman, memang bergantung pada selera seseorang. Akan tetapi, juga ada cara yang sederhana dalam mendekor kamar yang nyaman dan cocok sehingga tidak perlu repot. Yakni dengan menambahkan ornamen di dalam kamar.

Berikut beberapa ornamen yang banyak di pakai orang adalah sebagai berikut:

Ornamen Tapestry

Tapestry merupakan hiasan dinding yang berbentuk kain dengan memiliki gambar-gambar lucu. Hiasan ini dapat dipasang di sisi mana saja di kamar seseorang sesuka hati. Gambarnya bisa batik, motif, maupun gambar sederhana yang estetik. 

Ornamen Lampu Tumbler

Lampu Tumbler adalah lampu yang memiliki bentuk lucu dengan jumlah yang banyak. Lampu tumbler biasanya ditempel di dinding dengan mengelilingi ruangan sepanjang ukuran meter tumbler tersebut. Warna lampunya juga bermacam-macam, yakni pelangi, kuning, dan putih yang umumnya sering digunakan. 

Ornamen Tamanam Kaktus

Selain karena perawatannya yang sederhana, kaktus berukuran kecil juga akan cantik jika ikut memperindah sudut ruangan seperti meja belajar, maupun jendela. 

Itulah ornamen menarik yang sering ditemui saat ini untuk turut serta menghiasi kamar tidur yang kosong. Cukup unik, simple, dan kekinian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES