News Commerce Indonesia Bangkit

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Tawarkan Paket Ceremony Wedding di Era New Normal

Minggu, 14 Maret 2021 - 12:55 | 101.81k
Prosesi pernikahan era new normal di Swiss-Belresort Dago Heritage.(Foto-foto: Swiss-Belresort Dago Heritage for TIMES Indonesia)
Prosesi pernikahan era new normal di Swiss-Belresort Dago Heritage.(Foto-foto: Swiss-Belresort Dago Heritage for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BANDUNGSwiss-Belresort Dago Heritage menawarkan “The Plaza” menjadi pilihan tempat pernikahan di era new normal pandemi Covid-19. Dengan Paket Ceremony Wedding, rayakan salah satu momen penuh kegembiraan dalam hidup Anda dengan suasana terbuka, di bawah langit, dan dekat dengan alam di Bandung, Jawa Barat.

Seperti diketahui bahwa konsep resepsi pernikahan memasuki fase new normal mengalami perubahan besar. Perubahan itu termasuk membatasi jumlah undangan. Namun, Swiss-Belresort Dago Heritage telah beradaptasi dengan protokol kesehatan dan protokol pernikahan, serta memastikan penyesuaian kapasitas undangan dan menghindari konsep pesta berdiri.

Paket Ceremony Wedding 2

“Di tengah pandemi, terutama untuk menyelenggarakan acara pernikahan, tempat yang paling dicari adalah tempat terbuka yang paling sesuai saat ini karena menawarkan ventilasi dan aliran udara yang lebih baik. Karena itu, di The Plaza dibuat khusus untuk para calon pengantin pada masa pandemi berupa Paket Ceremony Wedding yang ditawarkan mulai dari Rp 200.000 net/orang untuk minimal 100 orang,” jelas Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Menurut Atika, di Paket Ceremony Wedding ini tamu akan mendapatkan gratis 8 jam pengambilan foto Pre Wedding di hotel, test food untuk 6 orang (setelah pembayaran deposit 50%), coffee break untuk 10 orang pada technical meeting, pengaturan buffet, ruang ganti, buku resepsi, harga khusus untuk kamar tambahan selama acara dan masih banyak lagi.

“Standing party tidak diperbolehkan lagi karena sulit untuk mengontrol orang agar tidak berkumpul di keramaian. Tapi kita bisa mengurangi jumlah tamu dengan menerapkan konsep seated party seperti teater, meja bundar atau meja panjang,” ujar Atika.

Sedangkan untuk penyedia jasa fasilitas pernikahan, kata Atika melanjutkan, Swiss-Belresort Dago Heritage menggunakan thermal gun dan memperkuat protokol social distancing serta menghindari keramaian. Swiss-Belresort Dago Heritage mengundang para tamu secara bergilir atau dengan adanya slot waktu, menyediakan hand sanitizer yang ditempatkan di beberapa tempat dekat area makan, tidak boleh berjabat tangan dan menyajikan prasmanan dalam regulasi new normal, dan semua peserta pernikahan harus mengenakan masker, sarung tangan, dan pelindung wajah.

Paket Ceremony Wedding 3

“Tradisi di Indonesia dalam memberikan hadiah pernikahan untuk pengantin biasanya dengan uang yang ditempatkan di amplop juga didorong untuk diganti dengan alternatif non tunai seperti penggunaan pembayaran kode QR,” ungkap Atika.

Untuk informasi dan reservasi Swiss-Belresort Dago Heritage yang terletak di Lapangan Golf Dago Atas No 78, Bandung ini, hubungi +62-22 2045 9999/ 085283523581/ WA ke 087779720035 atau email [email protected] atau ikuti Instagram: @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage: Swiss-Belresort Dago Heritage. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES