Gaya Hidup Indonesia Bangkit

Menginap dan Makan Malam Romantis di Ketinggian Bukit Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Minggu, 14 Maret 2021 - 12:06 | 98.42k
Honeymoon Room Package and Romantic Dinner Package menjadikan momen istimewa Anda berkesan saat menginap di Swiss-Belresort Dago Heritage. (Foto-foto: Swiss-Belresort Dago Heritage for TIMES Indonesia)
Honeymoon Room Package and Romantic Dinner Package menjadikan momen istimewa Anda berkesan saat menginap di Swiss-Belresort Dago Heritage. (Foto-foto: Swiss-Belresort Dago Heritage for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ingin berbulan madu atau menjadikan momen romantis Anda di Kota Bandung berkesan? Honeymoon Package yang ditawarkan Swiss-Belresort Dago Heritage jadi pilihan tepat untuk menginap dan merayakan momen bulan madu yang sempurna.

Terletak di bagian atas area Dago, Swiss-Belresort Dago Heritage berada di bukit dengan pemandangan indah yang terkenal dengan liburan dan retret pikiran, tubuh, dan jiwa. Dago, destinasi yang tenang ini menawarkan suasana romantis dengan suhu yang jauh lebih rendah atau dingin dan lingkungan alam yang natural dan asri.

Menginap dan Makan Malam Romantis 2

“Honeymoon Package untuk satu malam menginap bulan madu yang sempurna di kamar Junior Suite hanya dengan harga Rp 3,8 juta net/kamar/malam. Harga ini termasuk sarapan dan makan malam romantis untuk pasangan, dekorasi kamar dilengkapi dengan kue mungil bulan madu dan kartu ucapan, sebotol anggur bersoda atau special mocktails dan antar atau jemput gratis di area Bandung,” jelas Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Selain Honeymoon Package, Atika mengatakan, Swiss-Belresort Dago Heritage juga menawarkan Stay in Love Romantic Dinner Package. “Paket seharga Rp 1 juta net/couple ini cocok untuk merayakan hari jadi atau hanya ingin sedikit memperlakukan seseorang yang spesial. Ini bisa menjadi salah satu cara paling romantis untuk memanjakan orang yang Anda cintai dengan menghabiskan sedikit waktu berkualitas bersama mereka, sambil makan malam romantis berdua,” kata Atika.

Atika menjelaskan, fasilitas yang didapat dari paket Stay in Love Romantic Dinner ini di antaranya set menu dinner 4 course mulai dari appetizer, soup, main course dan dessert. Termasuk, mocktail spesial untuk dua orang dan dekorasi meja standar juga pemandangan yang mempesona bagi mereka yang memilih makan malam romantis di area luar ruangan.

Menginap dan Makan Malam Romantis 3

Dari perbukitan yang berkabut dengan pemandangan lapangan golf yang hijau atau berjalan-jalan damai di area hutan terdekat akan membuat Swiss-Belresort Dago Heritage tempat yang tepat untuk bulan madu dan perayaan momen romantis Anda di Kota Bandung! Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999/ 085283523581/ WA ke 087779720035 atau email: [email protected] atau ikuti Instagram: @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage: Swiss-Belresort Dago Heritage. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES