Entertainment

Resident Evil Village, Gim yang Paling Ditunggu di Tahun 2021

Senin, 15 Maret 2021 - 01:16 | 79.32k
Poster Resident Evil Village. (Grafis: residentevil.com)
Poster Resident Evil Village. (Grafis: residentevil.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses dalam merilis dua gim remake Resident Evil, Capcom kembali memperkenalkan seri terbaru dalam franchisenya yang berjudul Resident Evil Village. RE ke 8 ini akan melanjutkan jalan cerita protagonis dari seri sebelumnya. Sehingga para fans tentunya dapat menantikan kehadiran karakter lain dari Resident Evil 7: Biohazard.

Pemain gim ini akan tetap memainkan karakter utama, Ethan Winters. Kali ini, jalan cerita utamanya adalah saat Ethan harus mencari putrinya yang telah diculik di sebuah kastil misterius.

RE Village pada dasarnya merupakan sequel dari RE Biohazard. Sehingga para fans pun berekspektasi untuk menemukan jawaban dari beberapa hal yang masih menjadi pertanyaan di seri sebelumnya.

Satu hal yang mencuri perhatian dari para netizen adalah kehadiran Lady Dimitrescu yang merupakan karakter baru dalam seri ini. Penampilannya dalam trailer dan demo yang telah diunggah oleh Capcom sempat viral di dunia maya.

Lady Dimitrescu ditampilkan sebagai sosok wanita bertubuh tinggi dan menyeramkan. Desainnya yang menarik berpotensi menjadikannya salah satu villain ikonik dari RE, seperti Mr. X atau Nemesis.

RE Village akan tersedia pada konsol Playstation 5. Capcom juga akan merilis versi khusus untuk generasi lama seperti Playstation 4 dan Xbox One.

Secara resmi Resident Evil Village baru akan dirilis pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang. Jadi buat kalian yang udah penasaran banget buat cobain gim ini masih harus sabar dulu, ya! 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES