Kuliner Indonesia Bangkit

Nikmati Kelezatan Pasta dan Pizza Italia di La Regina Ristorante Italiano

Sabtu, 13 Maret 2021 - 16:10 | 123.60k
Hidangan khas Italia di La Regina Ristorante Italiano dari Shalimar Boutique Hotel Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Hidangan khas Italia di La Regina Ristorante Italiano dari Shalimar Boutique Hotel Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANG – Aneka menu ala Italia paling cocok dinikmati saat berkunjung di Kota Malang. Saat berkunjung di salah satu kota Jawa Timur ini, pastikan menikmati beragam sajian La Regina Ristorante Italiano

Resto ini menyuguhkan sensasi bersantap menu pasta dan pizza sambil menikmati suasana yang sejuk. La Regina Ristorante Italiano juga telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, di masa pandemi Covid-19 ini.

Aneka menu La Regina Ristorante Italiano 1

"Kami menghadirkan makanan dan minuman baik dari menu appetizer, soup, main course, serta dessert yang kesemuanya autentik Italia," kata Marketing Communication dari La Regina Ristorante Italiano, Kartika Chandra, pada TIMES Indonesia, Sabtu (13/3/2021).

Ia menyampaikan bahwa konsep restoran ini memang sengaja di buat se-autentik di negara asalnya untuk memanjakan lidah masyarakat yang memiliki kecintaan terhadap makanan Italia dengan presentasi dan tampilan modern di dalamnya.

Aneka menu La Regina Ristorante Italiano 2

"Dalam menjaga rasa autentik bahan-bahan yang digunakan pun impor. Salah satunya keju dari Italia," ujar Kartika.

Meski menggunakan bahan-bahan dari luar negeri, harga yang ditawarkan La Regina Ristorante Italiano tetap terjangkau. Mulai dari IDK 40K hingga IDK 300K.

Aneka menu La Regina Ristorante Italiano 3

"Harga tetap terjangkau namun kualitas makanan tetap premium quality,” paparnya.

Untuk menu andalan di La Regina Ristorante Italiano untuk jenis Pasta ada Spaghetti Pesto di Pollo, Tagliatelle Manzo Al Pepe Nero, dan Raviolo ai Fungi. Kemudian ada juga aneka jenis Pizza, mulai Quattro Formaggi Pizza, Pollo Alla Brace Pizza, main course Filleto USDA Sirloin Scottato al Cremadi Tartufo e fungi, Bistecca di Osso Bucco, dan Gellato.

Aneka menu La Regina Ristorante Italiano 4

Restoran La Regina Ristorante Italiano ini buka setiap hari pukul 10.00–23.00 WIB. Bagi yang berminat untuk menikmati sajian Italia, bisa reservasi ke 081234415551.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES