Entertainment

Belum Genap Sehari, Debut Solo Rose Blackpink Ditonton 36 Juta Kali

Sabtu, 13 Maret 2021 - 09:06 | 78.94k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nama Rose Blackpink sempat viral di jagad Twitter beberapa waktu lalu. Pasalnya debut solonyasudah lama dinanti-nantikan oleh fans Blackpink.

YG Entertainment sempat memberikan janji kepada fans sejak 2019 silam bahwa Rose akan memiliki debut solo pertamanya. Dan pada 12 Maret 2021 debut solo Rose akhirnya ditayangkan perdana.

Mengutip Twitter @ygent_family debut solo Rose bisa didengar, ditonton melalui berbagai aplikasi. Shazam, Spotify, Applemusic, YouTube Music, Pandora Music dan Amazon Music.

Rose BlackpinkRelease Debut Solo Rose di akun Twitter YG Entertainment official. (Foto: Dok. YG Entertainment)

Selain itu debut Solo Rose yang berjudul 'On the Ground' sukses menyedot perhatian netizen dunia. Itu terlihat dari trending music pertama di YouTube adalah solo debut Rose.

Baru 21 jam release, video music dengan durasi 3 menit 9 detik ini sudah ditonton sebanyak 36 juta orang. Tidak kurang videonya mendapat 4,1 juta, dan dikomentari 1 juta kali.

Rose Blackpink aRelease lagu on the ground di aplikasi Shazam. (Foto: Dok. Shazam)

Penasaran dengan penampilannya tanpa personel Blackpink lainnya? Saksikan sendiri debut solo Rose Blackpink tersebut di platform favorit Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES