Gaya Hidup

Nikmati Makan dengan Ditemani Anjing Lucu, Di Kafe Ini Tempatnya

Jumat, 12 Maret 2021 - 18:32 | 190.43k
Makan ditemani anjing-anjing lucu di Pawvilion dog cafe. (FOTO: instagram_@pawviliondogcafe)
Makan ditemani anjing-anjing lucu di Pawvilion dog cafe. (FOTO: instagram_@pawviliondogcafe)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPawvilion Dog and Cafe adalah tempat makan yang memiliki banyak anjing. Jadi pengunjung yang datang, akan disambut menu yang lezat dan anjing-anjing lucu yang menghuni kafe ini.

Anjing di sana beragam jenisnya, mulai dari Husky, Golden retriever, Biggle, dan anjing kecil-kecil yang lucu lainnya. Selain bisa makan bersama anjing-anjing di sana, pengunjung juga dapat membelikan menu yang dikhususkan untuk dimakan sang anjing.

Bentuk-unik-menyerupai-anjing-setiap-menu-yang-dihadirkan.jpgBentuk unik menyerupai anjing setiap menu yang dihadirkan. (FOTO: Instagram_@pawviliondogcafe)

Untuk menu makanan bagi pengunjung berkisar Rp. 40.000 hingga Rp. 65.000. Sedangkan jika ingin memesan menu untuk anjing, kisaran harganya Rp 20.000 hingga Rp 35.000 saja.

Makanan yang disajikan pun memiliki bentuk unik, tidak jauh beda dari tema yang diusung yaitu anjing. Beberapa makanan tersebut adalah nasi berbentuk kepala anjing, pudding berbentuk anjing tidur, hingga aksesoris makanan dengan bentuk anjing. 

Setelah bermain dengan anjing dan menikmati hidangan Pawvilion, pengunjung juga dapat berfoto dengan anjing-anjing di kafe ini dengan pose yang menggemaskan.

Tentu perlu keahlian untuk dapat mengatur anjing-anjing tersebut agar dapat berbaris serapih mungkin. Namun tenang, anjing di Pawvilion Dog and Cafe ini sudah jinak dan ramah dengan sekitarnya. Hidangan di kafe ini pun aman untuk semua kalangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES