Kuliner

Nikmati Ketoprak Terenak Khas Cirebon di Kota Banjar

Kamis, 11 Maret 2021 - 23:19 | 98.47k
Ketoprak khas Cirebon di Jalan Baru, Banjar. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Ketoprak khas Cirebon di Jalan Baru, Banjar. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Bagi Anda yang tengah berkunjung ke kota Banjar, jangan lewatkan kuliner ketoprak terenak yang ada di jalan Kapten Jamhur. Selain rasanya yang lezat, ketoprak Jalan Baru ini tetap memiliki ciri khas Cirebon dalam penyajiannya.

Ketoprak Jalan Baru ini sejak 2007 lalu tak pernah pindah tempat. Berada di tengah kota, sangat mudah bagi Anda untuk menemukannya. Menu khas Cirebon ini dijamin dapat menuntaskan rasa lapar tanpa terlalu dalam merogoh kocek Anda.

Dijual dengan harga Rp10 ribu seporsinya, terbukti Ketoprak Jalan Baru selalu ramai dikunjungi pembeli dengan omset jualannya yang terbilang laris manis.

Sajian ketoprak yang merupakan perpaduan ketupat, bihun, toge dan mentimun ini begitu menyegarkan lidah setelah disiram bumbu kacang di atasnya, sangat cocok menjadi menu makan siang Anda.

Ketoprak Khas Cirebon 1KOLASE: Yuyu, pelanggan Ketoprak Jalan Baru dan Ketoprak saat diproses untuk memenuhi pesanan pelanggan. (Foto:Susi/ TIMES Indonesia)

Yuyu, salah seorang pembeli mengatakan bahwa dirinya sudah berlangganan Ketoprak tersebut sejak tahun 2007 lalu.

"Ketoprak paling enak di kota Banjar ya di sini, saya biasa membeli buat keluarga dan kadang untuk dimakan di kantor bersama teman-teman kerja," ungkapnya.

Dikatakan Yuyu, selain harganya yang terbilang murah, ketoprak ini memiliki rasa yang tidak tertandingi dibanding dengan penjual ketoprak lainnya di kota Banjar. "Sudah langganan di sini karena rasanya tidak pernah berubah," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES