Entertainment

Lagu Bertaut Karya Nadin Amizah Tembus 17 Juta Penonton di Youtube

Jumat, 12 Maret 2021 - 06:47 | 80.50k
Sosok Nadih Amizah. (Foto: Sorai for TIMES Indonesia)
Sosok Nadih Amizah. (Foto: Sorai for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tahun 2020 merupakan tahun yang padat bagi musisi muda, Nadin Amizah. Selepas merilis beberapa single miliknya sekaligus merilis album debutnya berjudul "Selamat Ulang Tahun" tepat di hari ulang tahunnya. Serangkaian prestasi-pun mengiringi langkah dari Nadin dalam perjalanan kariernya bermusik sejak pertama kali muncul di tahun 2018.

Setidaknya telah 4 piala AMI Awards untuk Folk/Country/Ballad Production Work dan Newcomer di tahun 2020, Folk/Country/Ballad Production Work di tahun 2019, serta Dance/Electronic Production Work di tahun 2017 dia menangkan dan beberapa nominasi lainnya juga telah dia raih. Di tahun 2021, Nadin kembali meraih prestasi yang membanggakan karena bantuan dari para penikmat musiknya.

Video Musik 'Bertaut' salah satu single andalan dalam album "Selamat Ulang Tahun" miliknya telah dirilis sekitar 4 bulan lalu. Video Musik dari lagu ini berhasil menyentuh para penikmat musik sekaligus penggemar dari Nadin. Dihadirkan dengan visualisasi layaknya lirik yang tertuang dalam lagunya, video musik lagu ini menampilkan tokoh anak, ibu dan nenek yang diceritakan memiliki ikatan yang tak bisa terpisahkan. 

'Bertaut' sendiri, menurut Nadin sebenarnya juga bercerita tentang ikatan ibu dan anak tersebut. Namun dia berhasil menuturkannya secara lugas mengenai batin dan cinta yang tumbuh bersama melekat dalam satu. Setelah mencapai angka fantastis 13 juta views, video musik dari lagu ini baru saja melampaui 17 juta views. Antusias dari penikmat musik Nadin semakin ditunjukan dengan tetap berusaha membuat lagu ini menjadi soundtrack dari kehidupan mereka. Terbukti, selain meraih 17 juta views di Youtube, lagu ini kini telah didengarkan lebih dari 41 juta kali di Spotify. 

Tahun 2020 memang merupakan tahun yang padat dengan sejumlah prestasi membanggakan dari Nadin. Namun, di tahun 2021 ini, dirinya sudah siap untuk memulai era baru dalam bermusiknya. Nadin Amizah mengumumkan dalam sebuah acara radio bahwa dirinya tengah menyiapkan sebuah single yang akan rilis dalam waktu dekat berjudul  Seperti Takdir Yang Kita Tulis dan akan menyusul  EP Album yang akan diberi judul "Kalah Bertaruh". (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES