Kuliner Indonesia Bangkit

Sajian Khas Dapur Eta Makin Mudah Dipesan

Rabu, 10 Maret 2021 - 13:00 | 46.92k
Paket Kari Ayam dengan Canai Original khas Dapur Eta. (foto: BukaPo)
Paket Kari Ayam dengan Canai Original khas Dapur Eta. (foto: BukaPo)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Sebagai seorang ibu sekaligus koki di Dapur Eta, Eta sangat bergembira saat pertama kali mengenal BukaPO melalui social media Instagram. 

Dapur Eta cukup terdampak karena pandemi ini, dimana penjualan menurun dratis dan harga bahan baku juga tidak stabil.  Akan tetapi ibu ini tidak putus asa dan terus melanjutkan membuka usaha kuliner rumahannya. 

Selain itu ibu ini juga berusaha memberikan yang terbaik agar konsumennya tetap puas dan masih bisa menikmati sajian khas makanan Dapur Eta. Mulai dari Nasi goreng, Mie goreng, Brownies, Samosa, Canai, dan Kue Keranjang.

Pertama kali Eta mengetahui mengenai bukaPO, dia langsung tertarik karena bukaPO itu platform pesan makanan pertama yang dia temui. Dimana bukaPO mempunyai misi membantu para pelaku UMKM khususnya di bidang kuliner. 

“Sangat cocok untuk kebutuhan kami apalagi masa-masa sulit seperti ini”, terangnya. Dan setelah beliau mencari informasi lagi lebih dalam, bukaPO banyak memberikan program Promo menarik bagi konsumennya. 

Sebagai pelaku UMKM di bidang kuliner, Eta sangat terbantu dengan potongan komisi yang terjangkau dari bukaPO. Bergabung di bukaPO makin memperluas market usahanya. Konsumen dari tempat jauh pun akhirnya jadi mengenal dan merasakan produk Dapur Eta. 

"Apalagi bukaPO selalu memberikan subsidi melalui program-program Promo. Hal ini juga sangat mambantu kami. Pokoknya bukaPO is the best deh,” kata Eta. 

Eta ini berharap agar UMKM yang ada di Bali terus berkembang, karena komsumen dan penjual selalu saling membutuhkan.

Bagi masyarakat yang berminat memesan aneka kuliner Dapur Eta, bisa langsung mengakses www.bukapo.net dan ikuti instruksi pemesanan yang mudah dan praktis. Pemesanan dilakukan minimal 1 hari sebelumnya dan akan dikirim ke alamat pemesan melalui kurir bukaPO. Melalui BukaPO ini, pemesan juga bisa mensupport teman-teman UMKM Bali.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES