Tekno

Mudahkan Jemaah, Aplikasi Musolla Wali Songo Kini Hadir di Play Store

Rabu, 10 Maret 2021 - 11:42 | 160.90k
Tampilan aplikasi Musolla Wali Songo. (Foto: Tangkapan layar/TIMES Indonesia)
Tampilan aplikasi Musolla Wali Songo. (Foto: Tangkapan layar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Saat ini belajar mengamalkan amalan dan kajian agama semakin mudah dengan hadirnya aplikasi Musolla Wali Songo. Anda bisa mendownloadnya melalui Play Store Android.

Aplikasi ini berisi pengajian, wirid, panduan ibadah, doa-doa, amalan harian, qosidah salaf, dan amalan bulan-bulan Hijariah yang diasuh oleh Maulana Al Habib Abdurrohman Bil Faqih bin Maulana Al Imam Al Hafidz Al Musnid Al Qutb Prof. Dr. Al Habib Abdullah Bil Faqih Malang.

aplikasi Musolla Wali Songo b

Aplikasi ini telah dirilis dan diupdate per 1 Maret 2021 dengan jumlah total telah didownload 1000 lebih pengguna. Untuk mendownloadnya, anda hanya butuh 7,46 MB. Begitu terinstal, anda bisa mengakses semua konten di dalamnya yang berisi kajian dalam format video dan audio pengajian, serta fitur Al-Qur'an.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan kumpulan kitab yang berisi tuntutan sholat Sunnah, panduan umroh dan ziarah Rasulullah SAW, biografi para Wali Allah, manaqib Syekh Abdul Qadir Al Jailani.

Untuk amalan hariannya, ada Wirid As Sakron, Asmaul Husna, Asmaul Husna lil Habib Ahmad bin Abdullah Al Atthas, Dalail Khoirot, Wirdul Lathif, Dzikrul Jalalah, Ratib Al Atthas, Ratib Al Haddad, dan Imdadat Nabawiyyah.

Sedangkan kumpulan qosidah terdiri atas Qasidah Tawassul Sayyidina Asy Syekh Muhammad Saman, Qasidah Tawassul Al Imam Al Habib Abdurrahman bin Ahmad As Segaf, Qasidah Darkah Ya Ahlal Madinah, Qasidah Maa Madda Li Khoiril Kholqi, Qasidah Allah Allah Lana Bil Qobul, Qasidah Ya Allah Athlubak Ya Man La Lihukmih, Qasidah Marhaban Bin Nabiy, Qasidah Salamun Salamun Kamiskil Khitam, Mahal Qiyam, Qasidah Mathlabi min Habibil Qolb,  Qasidah Ma Fil Wujudi Wa La Fil Kawn, Qasidah Ya Rabbi Ya Alimal Hal, Qasidah Qod Kafani Ilmu Robbi,  Qasidah Ahabba Liqoo, dan lainnya.

Banyak lagi kumpulan wirid seperti Muharram, safar, rabiul awal, Rajab, sya'ban, Syawal, dan lainnya terhimpun dalam satu aplikasi ini. Dilengkapi juga dengan bacaan maulid Barzanji, Simtudduror, Ad Dibai dan Al Burdah Al Madih.

aplikasi Musolla Wali Songo c

Berikut ijazah yang ada di aplikasi tersebut:

Shalawat Syifa

Shalawat Maulana Imam Al Habib Abdullah bin Abdul Qodir Bil Faqih

Shalawat Liqo

Ijazah Samahatul Ustadz Al Habib Abdurrahman Bilfaqih

Ijazah Maulana Al Habr Al Habib Abdul Qadir bin Ahmad Bilfaqih

Ijazah Maulana Al Habib Abdullah bin Abdul Qodir Bilfaqih

Sholawat KH Said bin Armiya RA

Sholawat Sunan Bentong (Cirebon)

Sholawat Ghoutsuz Zaman

Sholawat Jibril

Sholawat untuk Segala Hajat

Sholawat Segala Hajat (Shohibul Karomah Al Habib Ahmad bin Ali Bilfaqih Tempel)

Ijazah Al Imamul Habr Al Habib Abdul Qadir Bilfaqih

Sholawat Penenang Batin

Sholawat Nariyah Lil Imam Ibrahim bin Muhammad At Taazi Al Hasani

Amalan dan Doa Hadiah Kepada Mayit

Di aplikasi Musolla Wali Songo ini, anda juga bisa mendapatkan jadwal shalat digital, jam analog, serta link YouTube Pengajian Maulana Habib Abdurrohman Bilfaqih Malang. Yuk, install segera dan beri penilaian pada aplikasinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES