Wisata Indonesia Bangkit

ARTOTEL Sanur Bali Berikan Penawaran Spesial Nyepi Getaway

Rabu, 10 Maret 2021 - 00:17 | 158.29k
ARTOTEL Sanur Bali memberikan penawaran menarik wisatawan yang ingin menikmati Hari Raya Nyepi 2021 di Pulau Dewata. (Foto: Artotel Sanur-Bali)
ARTOTEL Sanur Bali memberikan penawaran menarik wisatawan yang ingin menikmati Hari Raya Nyepi 2021 di Pulau Dewata. (Foto: Artotel Sanur-Bali)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BALI –  ARTOTEL Sanur Bali memberikan penawaran menarik wisatawan yang ingin menikmati Hari Raya Nyepi 2021 di Pulau Dewata. Pada bulan Maret ini, ARTOTEL Sanur–Bali mempersembahkan paket menginap bertemakan ‘Nyepi Getaway’.

‘Nyepi Getaway’ adalah paket spesial Hari Nyepi di ARTOTEL Sanur Bali, yang hanya akan tersedia dari 13–15 Maret 2021. Paket ini menawarkan menginap di kamar tipe studio 30 selama 3 hari dan 2 malam dengan harga sebesar 1.600.000 IDR nett / kamar, dan berlaku untuk dua orang. Paket kamar ini termasuk makan pagi, satu kali makan siang, dan satu kali makan malam untuk semua tamu yang menginap selama periode Nyepi.

General Manager ARTOTEL Sanur–Bali, Agus Ade Surya Wirawan, berharap dengan menginap bersama kami di Hari Nyepi, tamu-tamu kami dapat merasakan ketenangan dan ketentraman.  Selain itu juga mendapatkan kedamaian hati untuk memulai hari selanjutnya dengan semangat baru.

Jadi, bagi yang penasaran dan tertarik untuk mengetahui kejutan dan keunikan Perayaan Hari Raya Nyepi 2021 di Bali yang telah tim hotel ARTOTEL Sanur Bali persiapkan, masyarakat bisa memesan kamar unik “Nyepi Getaway” melalui website www.artotelgroup.com/hotels/artotel/sanur-bali(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES