Entertainment

Bikin Klarifikasi Tuduhan Plagiat, Young Lex Menolak Minta Maaf

Selasa, 09 Maret 2021 - 19:02 | 79.07k
Rapper Young Lex (Sumber foto: Instagram Young Lex)
Rapper Young Lex (Sumber foto: Instagram Young Lex)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rapper Young Lex akhirnya membuat klarifikasi atas tuduhan plagiat di video yang diunggah pada lagu Raja Terakhir. Namun dalam klarifikasinya itu dia menolak untuk meminta maaf.

Hal itu dilakukan karena Young Lex merasa tidak bersalah lantaran ia tidak terlibat dalam proses kreatif.

"Saya meminta maaf untuk tidak meminta maaf atas perihal video klip terbaru di channel youtube saya yang berjudul Raja Terakhir (The Last King) Official Song for three Kingdom: Hero Legendaris yang lagi ramai di sosial media saat ini atas pemberitaan dan tuduhan plagiarism," tulis Young Lex di akun instagram pribadinya.

Young Lex menjelaskan posisinya di video tersebut bahwa dia hanya sebagai talent dan pencipta lagu.

"Saya bekerjasama dengan agency hanya sebagai talent dan pencipta lagu. Dan dengan ini saya menyatakan tidak turut serta dalam proses kreatif dalam memproduksi video tersebut hingga terjadi kemiripan atas kostum, ornamen dan atau beberapa scene di video lay yang berjudul lit," paparnya.

Terlepas dari tuduhan itu, Young Lex menyatakan bahwa akan tetap mempromosikan  video tersebut. "Sebagai orang profesional, saya tetap bertanggung jawab  mempromosikan game tersebut sampai batas waktu yang ditentukan," tutupnya.

Minggu-7-Maret-2021-Young-Lex.png

Sebelumnya Young Lex menjadi trending di sosial media karena tuduhan plagiat pada video terbaru dengan lagu  yang berjudul Raja Terakhir yang diduga mirip dengan boy band Korea Selatan Lay Exo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES