Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Personel Polres Pagaralam Disuntik Vaksin

Selasa, 09 Maret 2021 - 13:44 | 29.25k
 Urdokkes melakukan penyuntikan vaksin kepada Wakapolres Pagaralam, Kompol Dwi Utomo, (FOTO: Asnadi/TIMES Indonesia)
Urdokkes melakukan penyuntikan vaksin kepada Wakapolres Pagaralam, Kompol Dwi Utomo, (FOTO: Asnadi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Personel Polres Pagaralam menerima suntik vaksin Covid-19. Kapolres AKBP Dolly Gumara SIK MH menjadi orang pertama di lingkup Polres Pagaralam yang menerima vaksin.

Kapolres mengatakan, sesuai dengan alokasi yang didata oleh Dinas Kesehatan dan pelaksanaan Vaksinasi Covid di lingkup Polres Pagaralam, dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 10 Maret 2021.

“Sebanyak 193 personel divaksin. Diantaranya untuk 76 personel di Mapolres ditambah dengan 117 orang personel Polsek jajaran. Serta ada penambahan pemberian Vaksin untuk 13 siswa Bintara Polri Pengiriman Kota Pagaralam,” ujarnya didampingi Paurkes Polres Pagaralam, Pendatu Sastri Pintrianti AmKep, Selasa (9/3/2021).

Penyuntikan vaksin akan tersebar di sejumlah lokasi. “Bagi personel Polres ditempatkan di Urdokkes Polres Pagaralam dan Puskesmas Gunung Dempo. Polsek Pagaralam Utara bertempat di Puskesmas Pengandonan, kemudian Polsek Pagaralam Selatan ditempatkan di Puskesmas Sidorejo, lalu Polsek Dempo Utara ditempatkan di Puskesmas Bumi Agung, sedangkan Polsek Dempo Tengah kita tempatkan di Puskesmas Sandar Angin, terakhir Polsek Dempo Selatan diarahkan ke Puskesmas Bandar,” tambah Sastri.

Kasubag Humas, Iptu Wempi Kayadu menambahkan, bagi 153 personel Polres yang belum divaksin hari ini akan dilanjutkan sesuai jadwal hingga Rabu mendatang, atau tanggal 10 Maret mendatang.

“Khususnya bagi personel Polres Pagaralam, terkhusus bagi anggota Polsek sudah diatur jadwal penyuntikan vaksinnya. Yakni di Puskesmas di wilayah hukum mereka masing-masing,” tambah Suwirman, Kabid Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit Dinkes Kota Pagaralam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES