Politik Vaksin Covid-19

Ketua KPU Pamekasan Minta Warga tidak Takut Divaksin

Selasa, 09 Maret 2021 - 13:24 | 24.46k
Ketua KPU Pamekasan saat menjelani suntikan vaksin di Kantor pelayanan pajak Pratama Pamekasan, Jalan R. Abdul Azis Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Ketua KPU Pamekasan saat menjelani suntikan vaksin di Kantor pelayanan pajak Pratama Pamekasan, Jalan R. Abdul Azis Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Ketua KPU Pamekasan mengimbau warga di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur untuk tidak takut menjalani suntik vaksin Covid-19

"Jadi pemberian vaksin ini merupakan langkah terbaik demi mencegah virus corona di masyarakat khususnya di Kabupaten Pamekasan," kata Mohammad Halili, ketua KPU Pamekasan, usai menerima suntik vaksin, Selasa (9/3/2021).

menjelani-suntikan-vaksin-2.jpg

Selain ketua KPU, sebanyak 32 orang terdiri Komisoner, ASN dan Staf KPU Kabupaten Pamekasan mendapat suntik vaksin yang digelar di Kantor Pajak Pratama Pamekasan hari ini. 

Sebelum mendapat suntikan vaksin Covid-19, semua anggota KPU menjalani pemeriksaan awal, termasuk pengecekan suhu dan tekanan darah.

Halili menyampaikan menjelaskan kebijakan pemerintah untuk mewajibkan setiap warga mengikuti vaksinasi merupakan ikhtiar memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kenapa duluan Pemerintah dan petugas KPU yang divaksin, itu untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin Covid-19 yang digunakan di Pamekasan itu aman bagi masyarakat," katanya.

Halili mengatakan, masyarakat yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk tidak takut suntik vaksin. "Jadi tidak ada niat tidak baik pemerintah pusat atau daerah untuk mencelakakan masyarakatnya. Saya yakin semua vaksin Covid-19 yang disuntikkan kepada masyarakat aman dan tidak berbahaya," ungkap S2 di UIN Sunan Ampel Surabaya ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES