Olahraga Piala Menpora 2021

Persela Bidik Pemain Asing untuk Piala Menpora 2021

Selasa, 09 Maret 2021 - 13:01 | 73.51k
Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto berdiskusi dengan pelatih fisik, Ragil Sudirman. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto berdiskusi dengan pelatih fisik, Ragil Sudirman. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan nampaknya akan menggunakan jasa pemain asing saat menghadapi turnamen Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bahkan telah membidik beberapa nama yang akan didatangkan untuk menambah kekuatan tim. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bahkan telah membidik beberapa nama yang akan didatangkan untuk menambah kekuatan tim.

Bahkan daftar pemain asing yang masuk dalam bidikan tersebut juga telah sampai di meja manajemen klub untuk dipertimbangkan.

"Nama-nama sih ada, tapi kita masih nunggu dari manajemen. Ini masih koordinasi sama manajemen," kata Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto.

Hanya saja Didik masih menutup rapat siapa saja pemain asing yang masuk dalam bidikan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

"Saya belum bisa memastikan, kalau belum pakai seragam latihan di sini, saya belum bisa memastikan," ujar Didik.

Selain berencana mendatangkan pemain asing, Persela Lamongan juga terus mematangkan persiapan untuk menyambut Piala Menpora 2021. Mereka mendatangkan dua striker berstatus seleksi, yaitu Muhammad Aidil Bogel eks Martapura FC dan Janet Kamare eks Badak Lampung FC.

"Sekarang kita ada 3 striker termasuk Ibrahim. Tiga striker itu kita lihat dulu yang terbaik siapa. Persela kemarin juga mengurangi satu gelandang, karena gelandang sudah ada banyak setelah ada tambahan Dwiki juga," kata Didik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES