Olahraga Piala Menpora 2021

Persela Bakal Jalani Tiga Derby Jatim di Piala Menpora 2021

Senin, 08 Maret 2021 - 23:14 | 28.84k
Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi menunjukkan nama klub yang tertulis dalam bola undian pembagian grup Piala Menpora 2021, Senin (8/3/2021). (Foto: Tangkapan Layar Youtube Liga1Match)
Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi menunjukkan nama klub yang tertulis dalam bola undian pembagian grup Piala Menpora 2021, Senin (8/3/2021). (Foto: Tangkapan Layar Youtube Liga1Match)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan bakal menjalani tiga Derby Jatim dalam penyisihan grup turnamen Piala Menpora 2021. Kepastian tersebut diketahui setelah pengundian grup Piala Menpora 2021, yang berlangsung di salah satu hotel di Jakarta, Senin (8/3/2021) malam.

Hasil pengundian grup tersebut, Persela berada di Grup C bersama tiga tim asal Jawa Timur, yaitu Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Madura United, kemudian satu lagi diisi PSS Sleman.

Seluruh pertandingan grup C Piala Menpora akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menanggapi hasil pengundian grup Piala Menpora tersebut, Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi menilai bahwa persaingan di Grup C akan berlangsung menarik.

"Pertemuan sesama klub asal Jawa Timur selalu menarik, apalagi ditambah ada PSS Sleman. Tentu kami akan bekerja keras untuk dapat bersaing dengan mereka," kata Yunan, saat dikonfirmasi, Senin (8/3/2021).

Yunan juga mengapresiasi proses pengundian grup Piala Menpora yang menurutnya benar-benar berlangsung secara adil.

"Drawing tadi dilakukan secara terbuka dan fair.
Dari hasil drawing tersebut, kita (Persela) berada di grup C dan pertandingan akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Bandung," tutur Yunan, yang juga berkesempatan mengambil bola undian untuk menentukan pembagian grup Piala Menpora 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES