Indonesia Positif

Kejari Cilacap Kini Punya Kantin Adhyaksa Berkonsep Kekinian

Senin, 08 Maret 2021 - 22:51 | 50.09k
Kajari Cilacap T. Tri Ari Mulyanto mengubah konsep kantin kekinian dengan nama kantin Adhyaksa Kejari Cilacap untuk menambah kenyamanan pelayanan. (FOTO: Sutrisno/TIMES Indonesia)
Kajari Cilacap T. Tri Ari Mulyanto mengubah konsep kantin kekinian dengan nama kantin Adhyaksa Kejari Cilacap untuk menambah kenyamanan pelayanan. (FOTO: Sutrisno/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Anda yang akan berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilacap kini tidak usah risau saat antri pelayanan. Sambil menunggu, Anda bisa menikmati sajian makanan maupun hanya sekedar ngopi bareng di Kantin Adhyaksa Kejari Cilacap. Kantin ini letaknya berada paling belakang dari kantor yang terletak persis di samping alun alun kebanggan kota Bercahaya.

Selain fokus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kejari Cilacap diketahui juga sebagai salah satu satuan kerja yang masuk dalam penilaian pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

kantin-Adhyaksa-Kejari-Cilacap.jpg

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cilacap T. Tri Ari Mulyanto saat bincang bincang dengan TIMES Indonesia di ruang kerjanya, Senin sore (8/3/2021) mengatakan pengadaan kantin yang diberi nama Kantin Adhyaksa tersebut bertujuan agar para pegawai dan para tamu yang datang ke Kejaksaan Negeri Cilacap dapat makan dengan rasa nyaman dan sehat.

Menurutnya kantin yang akan didesain senyaman mungkin tersebut diharapkan banyak manfaatnya. Ada semangat baru yang tumbuh khususnya pada para pegawai Kejari Cilacap agar dapat terus berinovasi dan memberi layanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat meyakinkan kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan yang positif.

kantin-Adhyaksa-Kejari-Cilacap-2.jpg

"Gunanya antara lain sebagai tempat pegawai memenuhi konsumsi makan, seperti sarapan dan makan siang sehingga tidak perlu keluar kantor, lalu juga bisa sebagai tempat berdiskusi santai, sehingga tercetus inovasi positif," jelasnya.

Selain itu tuturnya, juga sebagai tempat mempererat tali silaturahim antar pegawai dan tempat istirahat sejenak diwaktu istirahat dan bercengkrama sesama pegawai sehingga dapat meningkatkan kinerja.

"Nanti akan saya buat senyaman mungkin, dengan konsep kekinian yang di kelilingi foto seni, karena sekarang saja sudah seperti cafe mini," pungkasnya tentang rencana ke depan Kantin Adhyaksa yang ada di Kejari Cilacap. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES