Ekonomi

Bank Jatim Serahkan CSR Sarana Prasarana Gereja

Senin, 08 Maret 2021 - 22:23 | 24.50k
Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim Rizyana Mirda saat menyerahkan bantuaan CSR kepada Ketua Panitia Pembangunan Gereja Theofillus Banu Dwi pada 5 Maret 2021. (FOTO: Dok.bankjatim)
Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim Rizyana Mirda saat menyerahkan bantuaan CSR kepada Ketua Panitia Pembangunan Gereja Theofillus Banu Dwi pada 5 Maret 2021. (FOTO: Dok.bankjatim)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim peduli berupa sarana dan prasarana Gereja kepada Panitia Pembangunan Gereja Santa Maria Assumpta di Caruban, Kabupaten Madiun pada 5 Maret 2021 lalu.

CSR tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim Rizyana Mirda kepada Ketua Panitia Pembangunan Gereja Theofillus Banu Dwi dan disaksikan oleh Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur Yohanes Ristu Nugroho.

CSR ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat terutama di bidang keagamaan sekaligus wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Madiun yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim.

"Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membuat jemaat Gereja Santa Maria Assumpta menjadi lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah," terang Rizyana Mirda saat dikonfirmasi, Senin (8/3/2021).

Rizyana Mirda juga berharap Bank Jatim cabang Madiun senantiasa berkomitmen dan menjadi mitra kerja yang baik bagi Pemerintah Kabupaten dan Kota Madiun.

Selain itu Rizyana Mirda juga menegaskan agar Bank Jatim cabang Madiun selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES