Indonesia Positif

Kodim 0825 Banyuwangi Punya Spot Foto Kekinian yang Instagramable

Senin, 08 Maret 2021 - 20:11 | 32.34k
Spot-spot foto selfi di Kodim 0825 Banyuwangi. (FOTO: Riswan Efendi/ TIMES Indonesia)
Spot-spot foto selfi di Kodim 0825 Banyuwangi. (FOTO: Riswan Efendi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sesuai dengan slogan profesional, humanis dan dicintai rakyat, Markas Komando Distrik Militer (Kodim 0825 Banyuwangi) punya spot foto kekinian yang bisa dijadikan referensi bagi para masyarakat pecinta fotografi untuk di unggah ke media sosial.

Markas TNI Angkatan Darat yang berlokasi di Jalan R A Kartini Nomor 2, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini menawarkan mini taman yang dihiasi oleh tulisan berornamen batik gajah oling khas Banyuwangi. Selain itu, di tempat ini juga disediakan tempat duduk terbuat dari rotan untuk bersantai serta tempat tunggu bagi tamu yang datang.

Dengan hadirnya konsep baru yang mengikuti tren kekinian ini, diharapkan dapat merubah image masyarakat agar tak takut untuk berkunjung di markas TNI. Selain itu hal ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat.

Menurut komandan kodim (Dandim) 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Yuli eko Purwanto, S.I.P Kantor Kodim yang semula terlihat kaku kini perlahan dirubah imagenya menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

“Saya rasa selama ini masyarakat masih menganggap Kodim adalah tempat yang menakutkan, terlebih mereka sungkan untuk berkunjung ke sini, apalagi untuk berhenti di depan Kodim saja masyarakat masih sungkan," kata Letkol Inf Yuli eko Purwanto, (8/3/2021).

"Untuk itu sesuai dengan slogan Profesional, Humanis dan Dicintai Rakyat kami ingin merubah kesan menakutkan oleh masyarakat menjadi lebih dekat dan menyenangkan,” tambahnya.

Dengan di bangunnya spot foto baru untuk masyarakat ini diharapkan dapat lebih dekat dengan TNI dan bisa menarik hati para pecinta fotografi agar tak sungkan untuk berkunjung di Kodim 0825 Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES