Olahraga

Pulangkan si Pengembara, Bhayangkara Solo FC Resmikan Evan Dimas

Senin, 08 Maret 2021 - 19:21 | 37.61k
Evan Dimas saat masih berseragam Timnas (Foto: pssi.org)
Evan Dimas saat masih berseragam Timnas (Foto: pssi.org)

TIMESINDONESIA, JAKARTABhayangkara Solo FC secara resmi mengumumkan perekrutan Evan Dimas pada Senin (8/3/2021). Hal ini sekaligus menjawab teka-teki kemana Evan Dimas berlabuh setelah kontraknya di Persija Jakarta habis.

Evan Dimas di Persija menjalin kesepakatan satu tahun. Dia tidak memilih opsi untuk memperpanjang kontrak di musim 2021. Bersama Persija, Evan Dimas pun hanya memainkan tiga pertandingan bersama Persija di Liga 1 musim 2020.

Kabar bergabungnya Evan Dimas ini disampaikan oleh akun resmi klub. Gelandang berusia 25 tahun ini bukan nama baru di tim milik Polri tersebut, dimana ia sempat berseragam klub sejak tahun 2014 hingga 2017. Ia termasuk dalam skuat juara Liga 1 musim 2017 lalu.

Evan Dimas sempat bergabung ke beberapa klub, mulai dari Selangor (Malaysia), Barito Putera hingga Persija pada musim lalu. Sebelumnya Bhayangkara Solo FC sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni Arthur Bonai, Osas Saha, dan Hansamu Yama.

Mulai tahun ini Bhayangkara resmi berpindah markas dari Jakarta menuju Solo. Mereka sudah berlatih sejak beberapa pekan terakhir, dalam menyambut Piala Menpora 2021.

Bergabungnya Evan Dimas ke Bhayangkara Solo FC menunjukkan bahwa tim tersebut adalah salah satu tim yang matang sebelum menjalani ajang pra musim Piala Menpora 2021. Bukan rahasia jika banyak klub yang tidak semujur Bhayangkara Solo FC yang lebih memilih berhemat dalam belanja pemain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES