Olahraga Piala Menpora 2021

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar akan Tampil Maksimal di Piala Menpora 2021

Senin, 08 Maret 2021 - 16:17 | 49.73k
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kiri) (foto: Instagram/Dedi Kusnandar)
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kiri) (foto: Instagram/Dedi Kusnandar)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengungkapkan bahwa dia ingin tampil dengan bagus di turnamen pramusim 2021. 

Menurut Dedi, turnamen ini merupakan pertandingan pertama bagi dia setelah sekian lama tidak bermain di kompetisi resmi. Oleh karena itu, dia akan bermain dengan baik dan semaksimal mungkin.

Apalagi, kata dia, waktu satu tahun tidak sebentar kakinya diistirahatkan. Dan baru kali ini dia dapat kesempatan untuk mengasah kemampuan dalam bermain di lapangan.

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar a

"Kami tidak terlalu memikirkan atau pilih siapa (lawan). Kami hanya ingin memanfaatkan pramusim ini setelah lama tidak ada pertandingan," kata Dedi Kusnandar dilansir dari situs resmi Persib dari Jakarta, Senin (8/3/2021).

Dia juga menegaskan, tidak penting siapa lawannya pokoknya di turnamen pramusim tahun ini harus tampil gemilang. Dia mengaku akan memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. "Lawan siapapun kami siap dan akan memberikan yang terbaik buat Persib. Kondisi kami juga belum 100 persen. Saya juga ingin mengembalikan kondisi fisik. Jadi masih adaptasi karena sudah lama tidak ada pertandingan," ucap Dedi Kusnandar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES