Olahraga Piala Menpora 2021

Persik Kediri Tak Pusing dengan Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Senin, 08 Maret 2021 - 11:40 | 55.97k
Logo Persik Kediri (foto : Persik.co.id)
Logo Persik Kediri (foto : Persik.co.id)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, KEDIRIPersik Kediri tidak mempermasalahkan ditempatkan di grup manapun pada Piala Menpora 2021, mereka menganggap bahwa Piala Menpora 2021 akan dijadikan sebagai ajang untuk membangun kerangka tim.

“Bagi kami bertemu dengan tim manapun tak ada masalah. Selain peserta,  tim memang memiliki kualitas merata, di ajang Piala Menpora ini kita lakukan sebagai evaluasi dan pembentukan kerangka tim. Jadi lawan semakin bagus lawan akan semakin baik untuk menilai sejauh mana kerangka tim yang ada di Persik Kediri saat ini,” ungkap media officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) dijadwalkan akan menggelar drawing untuk menentukan pembagian grup Piala Menpora 2021di Jakarta  pada Senin (8/3/2021)

Di luar persoalan teknis, Basalamah menyatakan bahwa Persik sebenarnya lebih memilih untuk bermain di venue yang tidak jauh dari Kediri.

“Persik tidak masalah bermain dengan klub mana saja. Cuma harapannya adalah lokasi pertandingan tidak jauh dari Kediri. Ya kalau tidak di Malang mungkin di Solo saja harapan kami,” harapnya.

Persik Kediri saat ini memang tengah melakukan persiapan jelang Piala Menpora 2021. Mereka melakukan bongkar pasang pemain. Terbaru tim berjuluk Macan Putih ini mencoret empat pemainnya. Di sisi lain untuk menjaring pemain berkualitas mereka juga melakukan trial kepada pemain lokal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES