Olahraga

PSSI Kaji Turnamen Pramusim untuk Klub Liga 2

Senin, 08 Maret 2021 - 10:01 | 27.59k
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat mendampingi Menpora meninjau stadion di GBK, Jakarta (foto: Dokumen/Kemenpora)
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat mendampingi Menpora meninjau stadion di GBK, Jakarta (foto: Dokumen/Kemenpora)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan, mengatakan sedang mempertimbangkan turnamen pramusim untuk klub Liga 2 Indonesia.

Dia menghimbau, klub liga 2 bersabar menunggu turnamen Piala Menpora 2021 Sebab itu akan menjadi evaluasi bagi polri dan federasi.

"Pramusim buat Liga 2 sedang kita kaji. Tunggu, lihat situasi karena ini juga sedang kami diskusikan karena untuk Liga 1 saja empat kota jadi Liga 2 mungkin lebih," kata Iwan Bule kepada awak media di Jakarta, Senin (8/3/2021).

Mantan Kapolda Jawa Barat itu mengatakan, banyak dari klub Liga 2 bertanya kapan turnamen buat mereka. Tapi dia menjawab akan diusahakan.

Oleh karena itu, dia meminta semua pihak yang berkepentingan agar bersabar karena pelan-pelan kompetisi diaktifkan kembali. Saat ini harus serba hati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan bersama.

"Sudah banyak yang nanya juga dan kami juga ingin biar semarak. Tapi kami koordinasi dulu, sedang dalam kajian LIB. Kalau Piala Menpora selesai dan berjalan lancar, bisa saja karena ada waktu buat pemanasan sebelum kick off Liga 2," sambungnya.

Untuk diketahui, Piala Menpora 2021 akan dimulai 21 Maret. Turnamen tersebut dikhususkan untuk klub liga 1 Indonesia. Sebanyak 18 klub akan mengikuti turnamen  yang digelar di empat kota,yakni Surakarta (Jawa Tengah), Sleman (DIY), Malang (Jawa Timur), dan Bandung (Jawa Barat). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES