Kuliner

Pedas Nikmat di Nasi Judes Yu Gembul Ponorogo

Senin, 08 Maret 2021 - 09:10 | 79.74k
Anita Rahmania pemilik usaha Nasi Judes Yu Gembul. (FOTO:Anita/TIMES Indonesia)
Anita Rahmania pemilik usaha Nasi Judes Yu Gembul. (FOTO:Anita/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Penyuka sambal harus mencoba ragam menu yang ditawarkan Nasi Judes Yu Gembul Ponorogo. Rasa pedas di warung ini dipastikan beda, karena tetap memunculkan rasa nikmat bumbu pada masakannya. Ini berbeda dengan jenis makanan pedas lain yang biasanya hanya menonjolkan sensasi pedas namun menenggelamkan cita rasa bumbu utamanya.

Di warung ini, Anda dapat menikmati menu ayam judes, empal judes, paru judes dan udang judes dan makanan khas Indonesia lainnya. Harganya berkisar Rp 18 ribu - Rp 25 ribu/porsi.

"Keunggulan produk kami memiliki citarasa tinggi dan sambal kami yang pedas," kata Anita Rahmania, pemilik usaha Nasi Judes Yu Gembul, Senin (8/3/2021).

Nasi Judes Yu Gembul

Menurut Anita, gerai Nasi Judes Yu Gembul yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan 92 Ponorogo tersebut setiap hari selalu menyajikan menu baru. "Agar pelanggan tidak bosan, kami rutin mengeluarkan menu-menu baru," ucapnya.

Anita Rahmania kepada TIMES Indonesia mengatakan bahwa usaha Nasi Judes dengan lebel Yu Gembul tersebut awalnya hanya sekedar coba-coba. Karena terus mendapat input dari keluarga dan teman-teman, ia pun nekat dan bersemangat.

"Pertama kali membangun usaha merasakan susah payahnya, apalagi saat pandemi. Karena input keluarga dan teman-teman, saya coba-coba terus resep sampai akhirnya menemukan yang sudah sesuai dengan yang kita mau," papar Anita.

Nasi Judes Yu Gembul a

Kini Nasi Judes Yu Gembul mampu menjual sampai 100 porsi per harinya. "Omzetnya ya lumayanlah, apalagi kami dibantu program-program promo yang diadakan Grab dan Gojek," jelas Anita.

Harapan Anita Rahmania kedepannya, Nasi Judes Yu Gembul Ponorogo miliknya bisa lebih dikenal lagi. "Pastinya kami akan memberikan yang terbaik untuk konsumen," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES