Olahraga

Timnas U-23 Buat Bali United Babak Belur

Minggu, 07 Maret 2021 - 22:04 | 45.78k
Laga Timnas vs Bali United (FOTO: PSSI)
Laga Timnas vs Bali United (FOTO: PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hasil menjanjikan kembali ditunjukkan oleh Timnas U-23 setelah berhasil membuat babak belur Bali United dengan skor 3-1 dalam pertandingan uji coba yang diadakan di Stadion Madya, Senayan pada Minggu (7/3/2021).

Gol Timnas U-23 dibuka oleh  Kushedya Hari Yudo di menit 35. Gol pemain asal Arema FC itu terjadi pada menit 35 berkat umpan Osvaldo Haay. Hasil 1-0 bertahan hingga bunyi peluit tanda babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Bali United coba tampil menekan. Peluang emas terjadi di menit 53, sayang tembakan Michael Orah melebar dari gawang Timnas. Selang 10 menit kemudian kembali Timnas U-23 menambah keunggulan, kali ini  Ari Araya menyundul bola liar usai Septian Bagaskara dan kiper Bali United beradu bola udara. Bola sempat dihalau Michael Orah, wasit memutuskan sudah terjadi gol.

Timnas U-23 kembali memperlebar jarak gol melalui Osvaldo Haay. Umpan Kadek Agung diselesaikan dengan baik oleh Osvaldo Haay dari jarak dekat. Bali United akhirnya memperkecil ketertinggalan  pada menit ke-84. Gol  dicetak Lerby Eliandry setelah memanfaatkan kesalahan lini belakang Timnas U-23.

Kemenangan ini merupakan kali kedua di fase uji coba Timnas U-23, sebelumnya mereka berhasil mengalahkan PS Tira Persikabo dengan skor 2-0 di lokasi yang sama pada (5/3/2021). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES