Politik

Ayni Zuhroh Kembali Pimpin DPC PKB Kabupaten Mojokerto

Minggu, 07 Maret 2021 - 21:38 | 46.65k
Ayni Zuhroh saat memberikan keterangan pers kepada awak media. Minggu (07/03/2021) (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)
Ayni Zuhroh saat memberikan keterangan pers kepada awak media. Minggu (07/03/2021) (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB Mojokerto) diselenggarakan di Ayanna Hotel & Resort, Trawas. Minggu (7/3/2021). Pada agenda ini, Ayni Zuhroh terpilih kembali menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto.

"Hari ini sekaligus pengukuhan pengurus. Juga ini tadi oleh DPP PKB yang diwakili oleh sekretaris wilayah DPW. Baik itu ketua dewan Syuro, sekretaris dewan Syuro kemudian Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PKB Kabupaten Mojokerto," ungkap Ayni Zuhroh.

Nama-nama calon sudah disampaikan ke pusat pukul 13.00 WIB. Pengurus pusat kemudian membacakan penunjukan pengurus serentak se Jawa Timur.

"Untuk Sekretaris DPC PKB Kabupaten Mojokerto adalah Masduki Hasan. Bendaharanya Eka Septia Juniardi dan Ketuanya saya sendiri," ungkap Ayni Zuhroh kepada awak media.

Sebagai syarat pengukuhan pengurus DPC PKB diberikan waktu 3 hari. Selambat-lambatnya Surat Keputusan sudah turun dalam waktu 7 hari setelah Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab).

"Selanjutnya kita fokus ke arah kerja kita yaitu Pileg 2024. Target kami minimal mendapatkan kursi 13 di Pileg 2024,” pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES