Olahraga

Kushedya Hari Yudo Bawa Timnas U-23 Ungguli Bali United

Minggu, 07 Maret 2021 - 21:33 | 37.02k
Laga Timnas U-23 vs Bali United pada babak pertama (FOTO: twitter PSSI)
Laga Timnas U-23 vs Bali United pada babak pertama (FOTO: twitter PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTATimnas U-23 berhasil unggul 1-0 atas Bali United di babak pertama dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya, Senayan pada Minggu (7/3/2021) . Gol Timnas U-23 dicetak oleh Kushedya Hari Yudo.

Bali United tampaknya tidak main-main dalam menghadapi Timnas U-23, mereka langsung menggertak dengan melepaskan tembakan jarak jauh yang dilakukan oleh Diego Asis, namun bola masih melebar.

Di menit ke 8, Timnas U-23 harus melakukan rotasi. M. Rafli mengalami cedera, Kushedya Heri Yudo masuk menggantikan.

Di menit 11, Bali United punya kans unggul. Namun gol mereka dianulir. Tendangan M.Rahmat disentuh oleh Ilija Spasojevic masuk ke gawang, striker naturalisasi itu sudah berdiri offside. M. Rahmat menebarkan ancaman lagi pada menit ke-29,  Percobaanya juga masih melayang di atas gawang.

Akhirnya Timnas U-23 unggul, di menit 35 Kushedya Hari Yudo berhasil melesakkan bola ke gawang Wawan Hendrawan. Gol bermula dari umpan silang Osvaldo Haay yang dikonversi dengan sundulan oleh Kushedya Hari Yudi.

Timnas U-23 hampir memperbesar keunggulan jelang bubaran. Sayang, tendangan Yakob Sayuri meneruskan umpan dari Evan Dimas melesat. Tak lama kemudian wasit meniup peluit tanda babak pertama selesai.

Susunan Pemain

Timnas U-23: Aqil Savik; Andy Setyo, Rizky Ridho, Koko Ari, Andik Rendika; Hanif Sjahbandi, Evan Dimas, Osvaldo Haay, M Hamdi; Kahar Kalu, M Rafli, Kushedya Hari Yudo.

Bali United: Wawan Hendrawan; Ricky fajrin, Andika Wijaya, Haudi Abdillah, Komang Tri; Hariono, Diego Assiss, Fadil Sausu; Fahmi, Rahmat, Ilija Spasojevic. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES