Peristiwa Daerah

Berikut Nama-Nama Korban Kecelakaan di Tol Cipali Wilayah Majalengka

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:19 | 100.95k
Petugas Satlantas Polres Majalengka mengecek kondisi korban akibat laka lantas di ruas Tol Cipali. (Foto: Satlantas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Petugas Satlantas Polres Majalengka mengecek kondisi korban akibat laka lantas di ruas Tol Cipali. (Foto: Satlantas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Satu orang meninggal dunia dan lima orang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan kendaraan Daihatsu Terios bernopol polisi B 1723 CMD di Tol Cipali KM 180.900. Kecelakaan terjadi di lajur B wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Minggu (7/3/2021) pukul 09.15 WIB.

Polres Majalengka, Polda Jabar merilis data korban dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Antara lain:

1. DS (51), alamat: KP. Gebang Rt.003/002 Desa Sangiangjaya, Kecamatan Priuk, Kota Tanggerang, (Luka Ringan).

2. W (16), alamat Kota Solo (Luka Ringan).

3. J (15), alamat Kota Tangerang (Luka Ringan)

4. K (12), alamat Kota Tanggerang (Luka Ringan)

5. NH (22) Kota Tangerang (Luka Ringan)

6. NWM (50), alamat KP. Gebang Rt.003/002, Desa Sangiangjaya, Kecamatan Priuk, Kota Tanggerang (Meninggal Dunia)

"Korban meninggal dunia dan yang mengalami luka luka, dilarikan ke RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon," Ungkap Kepala Satlantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono, melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi P Simanjuntak kepada TIMES Indonesia.

Petugas-Satlantas-Polres-Majalengka.jpg

Seperti diketahui, kecelakaan tersebut bermula kendaraan Daihatsu Terios yang dikemudikan DS (51) warga Kota Tangerang dengan membawa 5 orang penumpang datang dari arah Cikopo menuju Palimanan (barat ke timur).

Namun, naas di lokasi kejadian kendaraan tersebut tiba tiba oleng dan hilang kendali hingga menyebrang ke jalur B kemudian menabrak pembatas jalan.

"Namun, akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali itu, satu orang meninggal dunia dan lima lainnya mengalami luka luka. Saat ini kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES