Peristiwa Daerah

Kecelakaan di Tol Cipali Majalengka, Satu Tewas dan 5 Lainnya Luka

Minggu, 07 Maret 2021 - 15:51 | 100.70k
Petugas tengah memeriksa kendaraan yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali KM 180.900 lajur B wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka. (Foto: Satlantas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Petugas tengah memeriksa kendaraan yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali KM 180.900 lajur B wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka. (Foto: Satlantas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAKecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Kecelakaan lalu lintas kali ini terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali) KM 180.900 lajur B wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Minggu (7/3/2021)

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada pukul 09.15 WIB tersebut, melibatkan kendaraan Daihatsu Terios bernopol polisi B 1723 CMD yang mengakibatkan seorang meninggal dunia dan 5 orang lainnya mengalami luka luka.

Kecelakaan Tol Cipali 2

"Iya benar ada kecelakaan dan saat ini kami sedang menanganinya," kata Kepala Satlantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono, melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi P Simanjuntak, Minggu (7/3/2021).

Ipda Yudi menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula kendaraan Daihatsu Terios yang dikemudikan DS (51) warga Kota Tangerang dengan membawa 5 orang penumpang datang dari arah Cikopo menuju Palimanan (barat ke timur).

Namun, naas di lokasi kejadian kendaraan tersebut tiba tiba oleng dan hilang kendali hingga menyebrang ke jalur B kemudian menabrak pembatas jalan.

Kecelakaan Tol Cipali 3

Akibat dari kecelakaan lalu-lintas tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon.

"Namun, akibat laka lantas di tol Cipali itu, satu orang meninggal dunia yang diketahui berinisial  NWM (50) warga Kota Tangerang. Dan saat ini kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka," jelasnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES