Olahraga

Targetkan Menang, Ini Susunan Pemain Bali United di Laga Uji Coba Lawan Timnas U-23

Minggu, 07 Maret 2021 - 10:11 | 29.59k
Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra (foto: baliutd.com)
Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra (foto: baliutd.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra, memberikan bocoran siapa saja nama-nama pemain, yang akan diturunkan pada laga uji coba Timnas U-23 vs Bali United FC nanti malam, Minggu (7/3/2021).

Dia menyadari, Timnas U-23 menargetkan menang dalam uji coba tersebut. Karena mereka baru selesai menjalani pemusatan latihan, otomatis pertandingan tersebut dijadikan evaluasi juga.

"Saya pikir Bali United atau Timnas bertanding tidak ada yang mau kalah. Semua ini adalah proses dari kedua tim untuk punya evaluasi," kata Coach Teco kepada awak media di Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Oleh karena itu, Coach Teco menegaskan pemain Bali United FC harus serius menjalani laga uji coba lawan Timnas Indonesia. Karena pertandingan tersebut sangat penting untuk bahan evaluasi tim.

Jika pemain meremehkan laga uji coba, maka klub akan menanggung malu karena mereka tahun ini harus berlaga di ajang bergengsi tingkat Asia. Yakni, Piala AFC 2021.

"Terlebih Bali United supaya bisa punya evaluasi persiapan di Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC 2021 mendatang," lanjut Coach Teco. 

Sebelumnya, pada 3 Maret 2021 kemarin Timnas sudah jalani laga uji coba lawan PS Tira. Dalam pertandingan tersebut Timnas menang 2-0. 

Belajar dari pengalaman tersebut, malam ini Bali United FC tidak ingin meremehkan Timnas Indonesia U-23. Karena mereka harus menang untuk evaluasi kompetisi tingkat Asia.

Adapun pemain yang akan diturunkan dalam agenda uji coba menghadapi Timnas U-23 adalah sebagai berikut: 

1- Wawan Hendrawan

2- Dias Angga Putra 

3- Made Andhika Wijaya 

4- Ricky Fajrin 

5- Michael Orah 

6- Leonard Tupamahu

7 Gunawan Dwi Cahyo 

8- Haudi Abdillah 

9- Komang Tri Arta Wiguna 

10- Taufiq

11- Hariono 

12- Fadil

13- Diego Assis 

14- Arapenta Lingka Poerba 

15- Fahmi Al Ayyubi

16- Yabes Roni

17- Rahmat 

18- Spasojevic

19- Lerby Eliandry

Demikian susunan pemain yang sudah disiapkan pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra untuk pertandingan lawan Timnas U-23 nanti malam. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES