Olahraga Piala Menpora 2021

Matangkan Piala Menpora 2021, Besok PT LIB akan Gelar Managers Meeting

Minggu, 07 Maret 2021 - 09:55 | 27.82k
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita saat menggelar konferensi pers di Jakarta (Foto: Dokumen PT LIB)
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita saat menggelar konferensi pers di Jakarta (Foto: Dokumen PT LIB)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita, menuturkan bahwa besok, Senin (8/3/2021) pihaknya akan menggelar managers meeting untuk menjelaskan secara detail persiapan Piala Menpora 2021.

Dalam acara itu juga akan dilakukan drawing pengundian Turnamen Pramusim.

Sedangkan, lokasi pertemuan tersebut dilakukan di Hotel Fairmont Jakarta. Acara ini diikuti oleh semua klub yang akan ikut turnamen pramusim.

"Managers meeting kali ini akan membahas hal-hal penting yang terkait dengan perhelatan turnamen," kata Akhmad Hadian Lukita di Jakarta, Minggu (7/3/2021).

MEnpora.jpg

Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 itu, berharap acara ini berjalan dengan lancar. Karena nasib regulasi maupun seluruh teknis kegiatan di bahas di Manager Meeting tersebut.

"Iya harapannya semoga lancar, karena kita akan bahas semuanya di pertemuan tersebut. Nasib turnamen mau dibawa kemana ada di situ," imbuhnya.

Sebelumnya, PT LIB juga mengumumkan turnamen pramusim akan digelar di empat kota. Yakni, Bandung, Solo, Sleman dan Malang. 

Turnamen pramusim ini, akan diikuti 18 klub anggota Liga 1 Indonesia. Mereka akan bertanding sesuai lokasi masing-masing. Dan Kick off pertama kali Piala Menpora 2021 dilakukan di Solo pada 21 Maret bulan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES