Politik

Tasyakuran, NasDem Banyuwangi Komitmen Sukseskan Program Ipuk-Sugirah

Minggu, 07 Maret 2021 - 07:51 | 43.60k
DPD Partai NasDem Banyuwangi, menggelar tasyakuran kemenangan Ipuk – Sugirah. (Foto : Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
DPD Partai NasDem Banyuwangi, menggelar tasyakuran kemenangan Ipuk – Sugirah. (Foto : Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Banyuwangi, komitmen sukseskan program Bupati dan Wakil Bupati, Ipuk–Sugirah. Ikrar tersebut tercetus dalam acara tasyakuran kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2020, yang digelar kader dan pengurus partai besutan Surya Paloh, Sabtu (6/3/2021).

“Kami berkomitmen akan terus berjuang, mendukung suksesnya program Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk–Sugirah,” ucap Sekretaris DPD Partai NasDem Banyuwangi, Bernat Sipahutar, Minggu (7/3/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai NasDem Banyuwangi, di Jalan Kepiting, Kelurahan Tukang Kayu, berlangsung cukup khidmat. Dihadiri seluruh pengurus DPD Partai NasDem Banyuwangi, organisasi sayap serta perwakilan DPC se Bumi Blambangan.

Sebelum pemotongan tumpeng, dilakukan doa bersama dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Kerohanian, H Wabenihi.

Bernat menyampaikan, tasyakuran sengaja digelar sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT. Atas karunia kemudahan segala usaha yang dilakukan seluruh kader, pengurus dan simpatisan Partai NasDem Banyuwangi, dalam kontestasi Pilkada Banyuwangi 2020. Hingga berhasil memenangkan pasangan Ipuk–Sugirah.

Sekaligus sebagai ajang silaturahmi kader, guna mempererat rasa persaudaraan. Serta mengokohkan kekompakan yang selama ini telah terbentuk.

“Sebagai ungkapan syukur, apa yang kita perjuangkan bersama, membawa hasil yang menggembirakan,” ungkap pria yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Banyuwangi ini.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Banyuwangi, Ir H Supriyadi Karima Syaiful, mengaku sangat berbahagia atas kemenangan duet Ipuk–Sugirah. Menurutnya, hal itu merupakan kado terindah atas jerih payah selama Pilkada Banyuwangi 2020.

Namun, dia mengajak seluruh kader, pengurus dan simpatisan Partai NasDem, untuk tetap berada digarda depan. Khususnya dalam mendorong suksesnya seluruh program Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk–Sugirah.

“Kemenangan dalam Pilkada wajib kita syukuri dan berbahagia. Tapi sesungguhnya itu hanya titik awal, dan perjuangan yang sesungguhnya adalah ikut mensukseskan seluruh program Bu Ipuk dan Haji Sugirah,” katanya.

Peran aktif seluruh kader Partai NasDem, lanjut Supri, adalah sebuah keharusan dan panggilan jiwa. Karena DPD Partai NasDem Banyuwangi, merupakan partai pertama yang mengusung Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, menjadi kandidat Bupati Banyuwangi.

“Kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan Partai NasDem, mari kita singsingkan lengan baju, kita sukseskan program Ipuk–Sugirah, demi percepatan pemulihan ekonomi masa pandemi, demi kemajuan Banyuwangi,” ungkap Supri.

Seperti diketahui, sebagai partai pengusung Ipuk–Sugirah, DPD Partai Nasdem Banyuwangi, memang terlihat getol berjuang. Bahkan selama masa kampanye, mereka telah melakukan gebrakan yang seirama dengan program yang dicetus Ipuk Fiestiandani. Salah satu contoh dalam program pemberdayaan UMKM dan UMKM Naik Kelas, Supri bersama jajaran telah melakukan langkah nyata. Diantaranya dengan memberi bantuan modal kepada pelaku UMKM. Serta memberikan pelatihan yanga mampu mendorong peningkatan kualitas usaha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES