Olahraga

Atlet Muaythai Kota Tasikmalaya Harus Tingkatkan Prestasi

Sabtu, 06 Maret 2021 - 19:46 | 49.53k
Heri Herdiana, ketua terpilih pada Muscablub Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya. (Foto: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Heri Herdiana, ketua terpilih pada Muscablub Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya. (Foto: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Para pengurus dan atlet Muaythai Kota Tasikmalaya diharapkan untuk meningkatkan prestasi dengan mendongkrak kualitas latihan, sehingga terbangun kemandirian organisasi yang semakin profesional.

Hal itu disampaikan H. Heri Herdiana sebagai Ketua Umum Ketua Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya masa priode 2021-2025.

Pengurus Cabang Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) menetapkan Heri Herdiana sebagai Ketua Umum. Acara muscablub Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya ini dilaksanakan di Hotel Amaris Jl. KHZ. Mustofa, Tugujaya, Kec. Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu (6/3/2021).

Atlet Muaythai Kota TasikmalayaFoto bersama ketua terpilih bersama para pengurus pada Muscablub Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya (Foto: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

Hasilnya, muscablub memutuskan H Heri Herdiana terpilih sebagai ketua umum periode 2021-2025, dengan pemilihan yang dilakukan melalui proses voting. Dari hasil voting, H Heri Herdiana meraih 5 suara dan Muswita mendapatkan 4 suara, sedangkan sisanya 2 suara abstain.

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan, mari kita bangun dan maju bersama, kita bekerja bersama untuk Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya," ujarnya.

Ketua KONI Kota Tasikmalaya H Arip Surahman didamping Wakil Ketua I Bidang Organisasi Yono Kusyono mengungkapkan, sebagai ketua umum KONI pihaknya mengucapkan selamat atas terpilihnya H Heri Herdiana sebagai Ketua Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya masa priode 2021-2025. Semoga dengan pengurus baru ini prestasi cabang olahraga Muaythai bisa lebih baik lagi dalam prestasi.

"Pencapaian prestasi bukan hal yang mudah untuk diraih tanpa proses berlatih dengan ulet dan gigih, semoga ketua baru bersama kepengurusan dapat menjalankan amanahnya dengan tetap menjaga kesolidan tim," ungkapnya.

Dalam acara pembukaan Musyawarah Cabang Luar Biasa Muaythai di Kota Tasikmalaya dihadiri juga Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Perwakilan Kodim 0612 dan 11 sasana Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES