Olahraga

M Arif Gunawan Kembali Terpilih Sebagai Ketua IPSI Kota Tasikmalaya

Sabtu, 06 Maret 2021 - 18:53 | 82.16k
Ketua terpilih M Arif Gunawan memberikan sambutan setelah penetapan menjadi ketua terpilih pada acara Musyawarah Kota V IPSI Kota Tasikmalaya. (foto: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Ketua terpilih M Arif Gunawan memberikan sambutan setelah penetapan menjadi ketua terpilih pada acara Musyawarah Kota V IPSI Kota Tasikmalaya. (foto: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Pimpinan sidang Musyawarah Kota (Muskot) V Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tasikmalaya menetapkan M Arif Gunawan sebagai Ketua IPSI Kota Tasikmalaya. Acara ini diselenggarakan di Hotel Ramayana Jl.R.E Martadinata No.333, Tasikmalaya, Sabtu (6/3/21).

Penetapan itu disampaikan oleh Asep Azwar yang sebagai pimpinan sidang, setelah 28 perguruan yang bernaung di bawah IPSI kembali memilih dan memutuskan secara aklamasi M Arif Gunawan sebagai ketua IPSI terpilih masa bakti 2021-2025.

Ketua IPSI terpilih Arif dalam sambutannya berterima kasih kepada para pengurus perguruan yang telah kembali memberikan amanah sebagai Ketua IPSI Kota Tasikmalaya.

IPSI Tasikmalaya aFoto bersama para Pengurus IPSI Kota Tasikmalaya dan tamu undangan selepas acara pembukaan Musyawarah V IPSI Kota Tasikmalaya (Foto: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

"Alhamdulilah Muskot ini sudah berjalan lancar. Saya mengajak kepada seluruh perguruan silat untuk bersama-sama membangun IPSI dengan kebersamaan, sehingga bisa meraih prestasi yang gemilang,” ungkap Arif.

Ia menambahkan, setelah terpilih menjadi Ketua IPSI Kota Tasikmalaya melalui muskot ini, pihaknya ingin kembali menata dan melakukan sejumlah perbaikan di organisasinya. Arif mengajak semua pihak bersama-sama mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan serta sama-sama memperbaiki  setiap kekurangan.

Dia menambahkan, periode kepengurusan empat tahun ke depan direncanakan untuk merancang program kerja demi kemajuan IPSI ke depan.

IPSI Tasikmalaya bPeserta mengikuti Musyawarah Kota V IPSI Kota Tasikmalaya menerapkan protokol Kesehatan (Foto: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

Dari hasil muskot tersebut, kepengurusan belum terbentuk, sehingga dibuat tim formatur untuk membantu Arif Gunawan dalam menyusun susunan pengurus periode 2021-2025. Arif didampingi dua anggota tim formatur yaitu Agung Firmansyah dan Herman Suherman.

Di tempat yang sama Ketua KONI Kota Tasikmalaya H Arip Surahman didampingi Sekretaris Umum H Engkus Bunyamin menyampaikan selamat kepada ketua terpilih dan para pengurus IPSI Kota Tasikmalaya. "Selamat menjalankan tugas kembali kepada Arif Gunawan selaku Ketua IPSI Kota Tasikmalaya terpilih, semoga IPSI Kota Tasikmalaya bisa mengukir prestasi dan prestise untuk Kota Tasikmalaya tercinta ini," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES