Peristiwa Daerah

Kokok Ayam Sambut Kedatangan Atalia Praratya Kamil ke Pangandaran

Sabtu, 06 Maret 2021 - 18:14 | 38.09k
Kunjungan Atalia Praratya Kamil di Kabupaten Pangandaran. (Foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)
Kunjungan Atalia Praratya Kamil di Kabupaten Pangandaran. (Foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PANGANDARAN – Kedatangan Atalia Praratya Kamil di Desa Margacinta, Kecamatan, Cijulang, Kabupaten Pangandaran Sabtu, (6/3/2021) disambut suara kokok ayam di kawasan objek wisata Sagati.

Atalia Praratya Kamil datang sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Barat menghadiri Pelantikan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Pangandaran.

"Saya senang datang ke tempat ini, tempat yang terbuka bahkan tadi saat saya datang terdengar jelas suara ayam jantan yang berkokok," kata Atalia Praratya Kamil.

Kunjungan Atalia Praratya Kamil b

Selain senang dengan sambutan suara kokok ayam, Atalia Praratya Kamil juga merasakan keindahan pemandangan yang alami di sekitar kawasan objek wisata Sagati.

"Keadaan di sini sangat alami, membuat suasana hati dan pikiran nyaman," tambah dia.

Pangandaran di mata Atalia Praratya Kamil daerah yang memiliki potensi alam yang kaya, terbukti dengan sejumlah kegiatan yang sering dilakukan oleh kelompok masyarakat.

"Penanaman mangrove di Karangtirta yang rutin dilakukan masyarakat merupakan ciri bahwa Pemerintah Daerah Pangandaran peduli terhadap lingkungan," jelasnya.

Harapan Atalia Praratya Kamil, kegiatan rutin penanaman mangrove di kawasan tertentu perlu dipertahankan dan ditumbuhkembangkan ke generasi mendatang.

Kunjungan Atalia Praratya Kamil c

"Persaingan global di bidang teknologi dan informasi menjadi bagian dari kehidupan kita saat ini," sambung dia.

Atalia Praratya Kamil mengimbau, jangan menjadi bagian yang dimanfaatkan teknologi informasi, tetapi teknologi informasi yang harus dimanfaatkan oleh manusia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES