Ekonomi

Cicilan 8 Jutaan Bisa Boyong SUV Peugeot VIN di BCA Expoversary Online 2021

Sabtu, 06 Maret 2021 - 18:02 | 33.96k
SUV Peugeot (Foto: Dok. Peugeot)
SUV Peugeot (Foto: Dok. Peugeot)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Astra Peugeot menyambut tahun 2021 dengan optimisme tinggi. Harapan membaiknya perekonomian dan kondisi pandemi yang semakin pulih membuat Astra Peugeot menyiapkan sederet program menarik untuk konsumen di Tanah Air.

Apalagi data penjualan Astra Peugeot sebelumnya memberikan harapan di musim 2021. Hal ini juga ditunjang, dengan terjual habisnya duo SUV, Peugeot 3008 dan 5008 tahun dengan VIN (vehicle indification number) 2020 di awal tahun ini.

Kini, Astra Peugeot bersiap menjual lansiran VIN terbaru untuk Peugeot SUV 3008 dan 5008.

Astra Peugeot mulai gencar menggelar program sales ke publik Tanah Air. Salah satunya, Astra Peugeot mengikuti BCA Expoversary yang berlangsung hingga 27 Maret 2021. Ada sederet program menarik yang dilekatkan pada event online ini.

“Inilah saatnya konsumen mendapatkan duo SUV Peugeot dengan VIN 2021 dengan paket yang sangat menarik, yaitu hanya dengan cicilan mulai dari 8 Jutaan. Selain itu, ada sederet paket menarik pada BCA Expoversary untuk konsumen Tanah Air," papar Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, Sabtu (6/3/2021).

Paket bertajuk BCA Expoversary Online diharapkan memberikan alternatif bagi konsumen dalam mewujudkan memiliki kendaraan. Salah satunya memboyong sosok line up SUV Peugeot, 3008 dan 5008 dengan tahun produksi 2021.

Ada sejumlah paket menarik dalam event tahunan bank swasta ini. Mulai dari bunga hingga cicilan ringan menjadi senjata andalan dalam event ini.

BCA Expovesary Online ini juga memberikan rated special untuk program KKB mulai dari 2,99% flat p.a tenor 3 tahun.

Inilah event persembahan special bank swasta untuk para nasabahnya yang bertepatan dengan anniversary BCA ke-64. Event ini bisa diakses di seluruh penjuru Tanah Air secara online dan terbuka untuk umum. Jadi untuk mewujudkan kepemilikan duo SUV Peugeot 3008 dan 5008, event BCA Expoversary Online menjadi salah satu moment yang tepat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES