Peristiwa Nasional

Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2021

Sabtu, 06 Maret 2021 - 16:46 | 50.27k
Piagam penghargaan Best BUMD Award 2021 kepada Bankjatim. (FOTO: Dok. Bank Jatim)
Piagam penghargaan Best BUMD Award 2021 kepada Bankjatim. (FOTO: Dok. Bank Jatim)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) kembali menorehkan prestasi di awal tahun dalam ajang Indonesia Best BUMD 2021.

Dengan Tema Region The Front Line of Indonesia Economic Recovery”, Bank Jatim berhasil meraih kategori Regional Bank sebagai Supporting Local Business Industries Through Outstanding Business Development Program at East Java.

piagam-bank-jatim-2.jpg

Penilaian pemenang dilakukan dengan metode analisis media monitoring melalui content analysis. Media monitoring tersebut melihat berbagai sentimen positif yang muncul di media mainstream dan media sosial yang ada.

Adapun indikator penilaian yang digunakan dalam penghargan ini adalah publikasi, inovasi, dan layanan masyarakat. Seremonial penghargaan diselenggarakan secara virtual dan disaksikan oleh Menteri Koordinator Perekonomian RI, Airlangga Hartarto pada awal pekan lalu.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) memiliki peran strategis dalam mempercepat pemulihan ekonomi daerah.

"Pulihnya perekonomian daerah akan menjadi fondasi untuk pemulihan ekonomi nasional," terang Airlangga.

Corporate Secretary Bank Jatim Umi Rodiyah yang mengikuti seremonial tersebut berharap dengan adanya penghargaan ini, Bank Jatim semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja sehingga dapat lebih berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya perekonomian daerah di Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES