Peristiwa Daerah

Aksi Sosial, Habib Hasan Mulachela dan PT AMA Bagikan Pro Em-1 di Pakis Kabupaten Malang

Sabtu, 06 Maret 2021 - 16:01 | 88.57k
Habib Hasan Mulachela bersama Direktur Utama PT AMA, Recta Geson ketika membagikan Sembako dan Pro Em-1. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia).
Habib Hasan Mulachela bersama Direktur Utama PT AMA, Recta Geson ketika membagikan Sembako dan Pro Em-1. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANGHabib Hasan Mulachela bersama PT AMA (PT Agro Mitra Alimentare) membagikan Suplemen Pro Em-1 kepada masyarakat tidak mampu di Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (6/3/2021).

Pro Em-1 yang membantu meningkatkan imum tubuh sehingga mencegah Covid-19 ini buatan PT AMA yang terletak di Desa Pakisjajar, Pakis, Kabupaten Malang. Aksi sosial ini, sekaligus CSR dari PT AMA yang peduli terhadap masyarakat tidak mampu.

Habib Hasan Mulachela 2Habib Hasan Mulachela pada saat kegiatan sosial bersama PT AMA. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

Saat menggelar kegiatan sosial tersebut, Habib Hasan Mulachela yang merupakan ulama dan sekaligus Pengusaha dari Solo ini didampingi Direktur Utama PT AMA, Recta Geson dan Promotion Health Internasional dr Lala Cantiq.

Habib Hasan Mulachela mengatakan, dirinya diajak PT AMA untuk menggelar aksi sosial kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar pabrik pembuatan Pro Em-1 tersebut.

"Dari produk Pro Em-1 ikut berbagi di Kabupaten Malang. Beliau berbagi Pro Em-1 dan beras 5 kilogram," ujarnya kepada TIMES Indonesia. Habib Hasan Mulachela juga menyatakan turut serta dalam aksi sosial tersebut.

"Saya biasa sejak bulan Maret 2020 ikut berbagi, tambahan uang sebesar Rp 100 ribu seperti yang saya bagikan di Solo selama ini," ungkapnya. Dalam kesempatan itu, dia juga memberikan apresiasi terhadap produk Pro Em-1.

Karena dia menilai selain mencegah Covid-19, juga bisa sebagai obat dan mencegah sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit berat, salah satunya kanker.

Habib Hasan Mulachela 3Habib Hasan Mulachela bersama Direktur Utama PT AMA, Recta Geson ketika membagikan Sembako dan Pro Em-1 kepada masyarakat tidak mampu. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

"Produk cair Pro Em-1 ini sangat luar biasa. Baru pertama kali di dunia, jenis minuman atau obat apapun yang diproduksi ada bakteri hidupnya. Hanya Pro Em-1 ini," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT AMA, Recta Geson menegaskan bahwa pihaknya memiliki komitmen tinggi untuk memberikan sumbangsihnya pada dunia kesehatan.

"Kami mengatakan visi misi dari AMA ini adalah dengan produknya akan menciptakan kesehatan yang promotif. Bisa mencegah penyakit-penyakit infeksi maupun penyakit lain," ungkapnya.

Dia menyebutkan, produk Pro Em-1 yang dibuat mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

"Maka dari itu, melalui CSR PT AMA bersama Habib Hasan Mulachela berbagi sembako dan Produk Pro Em-1 kepada masyarakat kurang mampu di sekitar pabrik (Pakis, Kabupaten Malang," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES