Politik

Reses di Ponorogo, Wakil Ketua DPRD Jatim Ingatkan Soal Prokes

Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:34 | 34.65k
Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak berikan arahan kepada kader partai Golkar Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak berikan arahan kepada kader partai Golkar Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak menggelar reses di Kabupaten Ponorogo pada Jumat (5/3/2021) malam.

Legislator dari Partai Golkar tersebut mengingatkan  warga agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

DPRD Jatim 2

"Karena masih dalam situasi  pandemi Covid-19, kami menghimbau agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," ucap Sahat Tua Simanjuntak.

Sahat juga mengatakan, masa reses adalah melaksanakan salah satu kewajiban untuk menyapa rakyat meski ditengah pandemi Covid-19. selain untuk menyerap aspirasi juga untuk konsolidasi bagi kader-kader Partai Golkar di Ponorogo.

Sahat pun mengingatkan kepada seluruh kader Golkar Ponorogo, meski secara politis pada pelaksanaan Pilkada 2020 lalu kalah, namun konsolidasi harus selalu terjaga.

"Kita sudah berusaha dengan sekuat tenaga, namun calon yang kita dukung kalah, jadi itu sebagai pelecut semangat kita untuk tetap solid," sebutnya.

Sahat pun melanjutkan, bahwa pihaknya memberikan dukungan penuh kepada  Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo terpilih. "Harapannya pemerintah bisa bersinergi dengan Partai Golkar serta partai-partai lain demi membangun Ponorogo," ujarnya.

Disinggung  terkait target DPD Golkar Ponorogo pada Pileg 2024, Sahat meyakini perolehan kursi legislatif akan bertambah. Hal ini terlihat  dari semangat para kader yang militan dalam berjuang menyampaikan aspirasi rakyat melalui Partai Golkar.

"Saya yakin dengan perjuangan ketua DPD Partai Golkar Ponorogo Rahmat Taufik, perolehan legislatif pada pemilu 2024 akan meningkat," ujarnya.

Sahat berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar Ponorogo agar tetap semangat berjuang melayani masyarakat. "Dengan demikian masyarakat memiliki kepercayaan penuh kepada Partai Golkar," tukas Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Ponorogo Rahmat Taufik menyambut baik kehadiran Anggota DPRD Jatim. "Kehadiran pak Sahat di Ponorogo menjadi catatan kami, karena beliau ingin membesarkan Partai Golkar khususnya di Ponorogo," kata Taufik.

Harapannya pada Pemilu 2024 Partai Golkar Trenggalek mendapatkan peningkatan kursi. "Kami pun tidak bisa berandai-andai. Pada prinsipnya DPD Partai Golkar Ponorogo menargetkan peningkatan kursi pada pileg 2024," tandasnya dalam reses Wakil Ketua DPRD Jatim di Kabupaten Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES