Pemerintahan

Semangati Pegawai, Bupati Sleman Kustini SP Kunjungi Dikpora

Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:06 | 29.58k
Bupati Sleman Kustini SP dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa ketika berkunjung ke Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Pemkab Sleman. (FOTO: Pemkab Sleman for TIMES Indonesia)
Bupati Sleman Kustini SP dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa ketika berkunjung ke Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Pemkab Sleman. (FOTO: Pemkab Sleman for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMANBupati Sleman Kustini SP melakukan road show ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sleman.

Kegiatan yang dinamai anjang sana itu bertujuan untuk mengenal lebih dekat para pegawai dan staf yang ada di lingkungan Pemkab Sleman. OPD yang dikunjungi yaitu Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dikpora) Pemkab Sleman.

"Silaturahmi ini untuk mengoptimalkan dan menyemangati para pegawai dalam menjalankan tugas atau kerjanya," kata Kustini didampingi Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dan Sekda Sleman Harda Kiswaya dalam siaran pers kepada TIMES Indonesia, Sabtu (6/3/2021).

Rencananya, kunjungan tak hanya di Dinas Pendidikan saja. Dalam waktu dekat dirinya bersama Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa akan mengunjungi sekolah dan bersilaturahmi dengan para siswa dan orang tua.

Hal ini penting karena peserta didik merupakan generasi bangsa ini yang harus diberikan semangat.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa mengatakan, kunjungan ke Dinas Dispora Pemkab Sleman ini untuk berkoordinasi penyelenggaraan PORDA 2022. Sebab, Pemkab Sleman ditunjuk sebagai tuan rumah.

"Sebagai tuan rumah kita semua harus menyukseskan Porda dan sukses menyabet prestasi di ajang tersebut," terang Danang saat berkunjung ke kantor Dikpora Pemkab Sleman bersama Bupati Sleman Kustini SP. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES