Pemerintahan

Bupati Musi Rawas Ratna Machmud Berkomitmen Segera Penuhi Janji Kampanye

Sabtu, 06 Maret 2021 - 07:15 | 55.56k
Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud dalam agenda menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Muara Beliti. Foto doc Diskominfo Musirawas
Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud dalam agenda menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Muara Beliti. Foto doc Diskominfo Musirawas

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Pada Jumat (5/3/2021), Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud menyampaikan bahwa ia segera akan menepati janji-janji kampanye nya kepada masyarakat.

Hal itu di ucapkan orang nomor satu di Pemkab Musi Rawas ini saat menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Muara Beliti bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Muara Beliti.

Janji itu seperti mengadakan Program seragam gratis bagi Siswa SD dan SMP, Program gratis BPJS Kesehatan bagi masyarakat kurang mampu, Program belasungkawa untuk masyarakat sebesar 3.000.000.

Selain itu juga program memperbaiki seluruh jalan yang ada di Kabupaten Lan Serasan Sekantenan ini.

"Saya bukan hanya ingin sekedar menjadi bupati, saya menginginkan pembangunan semakin terlihat di Kabupaten Musi Rawas, dalam masa satu periode saya menjabat, akan memprioritaskan perbaikan jalan aspal di seluruh pelosok Kabupaten Musi Rawas," ucapnya.

Di akhir penyampaiannya, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud  meminta bantuan agar seluruh Camat dan Kades di Kabupaten Musi Rawas dapat saling bahu membahu dalam mencapai tujuan itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES